Syahrini Jadi 'Beauty in Frame' Terakhir, Komentar Istri Reino Ini Malah Disebut Sindir Luna Maya

Foto: Syahrini Jadi 'Beauty in Frame' Terakhir, Komentar Istri Reino Ini Malah Disebut Sindir Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain menduga komentar Syahrini di postingan 'Beauty in Frame' adalah sindiran untuk Luna Maya, banyak netter rupanya melayangkan protesnya pada Rio Motret.

Kanal247.com - Sederet aktris cantik nan multitalenta Tanah Air beberapa waktu lalu sudah masuk dalam deretan "Beauty in Frame" dari fotografer kondang Rio Motret. Mulai dari Agnes Monica atau Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Sophia Latjuba, Raline Shah, Luna Maya dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Pada deretan foto terakhir, penyanyi kondang dengan jargon unik ternyata berhasil mengisi frame. Adalah Syahrini yang menjadi "Beauty in Frame" nomor 36.

"Last but not least.. Frame terakhir, ini yg paling banyak sekali di request dan di cari sama penggemar nya baik di komen mau pun DM. Brarti fans nya banyak nih," tulis Rio Motret dalam keterangan foto.

"Dia Seorang Entertainer sejati yang multitalenta selain cantik, punya suara yg merdu, dia jg pandai menghibur pemirsa dengan jargon2 lucu nya & dia jg memiliki banyak bisnis. Selain memiliki sifat perfectionist dia juga concern akan menjaga kecantikannya. Foto ini adalah foto fav ak selama memotret Incess, Inilah frame ke 36 Incess Marimar Syahrini @princessyahrini," sambung Rio lagi.

Postingan Rio Motret tersebut rupanya dengan cepat dikomentari oleh Syahrini. "Sergioooooo I Love You," tulis istri Reino Barack ini dengan menambahkan sejumlah lambang hati berwarna ungu.

Namun pada komentar selanjutnya, banyak netter menduga jika Syahrini tengah melayangkan sindirannya pada Luna Maya. Hal itu rupanya karena dalam bingkai nomor lima, Rio Motret memajang foto Luna Maya yang tampak berpose duduk. "Hentikaaaan Adegan Duduk Ituuuhhhhh Melajulaahhhhhhh," tulis Syahrini.

"Si bulan yg duduk cantik kenapa si nenek yg julid. Kaki si bulan panjang bagus, si nenek bog*l," tulis salah seorang netter. "Udah dikawinin jg tapi masi aja ga bs move on," sambung yang lainnya. "Kemakan sama jargonnya sendiri. Bikin jargon, 'andah jangan julid', eh dia nya sendiri yg julid, lagian mbak luna maya udah bahagia bgt ngapain disentilin," imbuh netter lain.

Sementara itu, beberapa netter ternyata melayangkan protesnya. Usut punya usut, banyak pihak tak terima mendapati Syahrini masuk dalam deretan "Beauty In Frame" Rio Motret.

"Marimar alias thalia itu cantik bget orgx lohh natural alami no permak... Masa mo disamain sm budhe sukabumi made in amplasan," komentar akun @ko******007. "Kecewa daku, yang terakhir ini.. kirain yang bakal di frame itu cuma yang cantik asli," sahut akun @sit******94.

"PEVITA GAMASUK GA SERU AH. Malah sitiiiii masuk," cetus akun @di******naa. "Kenapa gak maudy ayunda. Padahal dia itu tidak hanya cantik namun cerdas, gk neko2 lagi.. Sedihh akutu," sedangkan tandas akun @nii******tn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel