Agnez Mo Ramai Dikira Ariana Grande di Potret Ini, Setuju?

Foto: Agnez Mo Ramai Dikira Ariana Grande di Potret Ini, Setuju? instagram
WowKeren dan Kanal247


Agnez Mo kembali membagikan potret terbarunya melalui akun Instagram pribadinya, mendadak disebut-sebut terlihat mirip dengan sosok Ariana Grande. Benarkah demikian?

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti di akun Instagram pribadinya memang selalu mendapatkan sorotan penuh publik. Tidak mengherankan mengingat pengikut akun Instagram selebriti selalu jutaan pengguna.


Baca juga ...

Agnes Monica atau yang saat ini lebih akrab disapa Agnez Mo tentu juga mendapatkan perlakuan serupa. Akun dengan username @agnezmo itu bahkan sudah mendapatkan lebih dari 20,7 juta pengikut di Instagram. Hal tersebut tentu membuat setiap unggahan Agnez dipenuhi ribuan warganet.

Potret terbaru Agnez yang dibagikan kemarin, Jumat (14/2) pun kembali menghebohkan. Agnez tampak membagikan potret hitam putih dengan di sebuah ruangan. “Inches,” tulis Agnez singkat pada keterangan foto yang ia unggah.

Unggahan tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk dibanjiri oleh komentar warganet. Bahkan sebelum 24 jam berjalan, potret terbaru Agnez itu telah mendapatkan lebih dari 123 ribu likes dari para pengguna Instagram. Ribuan komentar pun dibubuhkan untuk potret sederhana tersebut.

Warganet tampak ramai-ramai memuji paras cantik Agnez dalam potret tersebut. Tak sedikit yang mengucapkan selamat Hari Valentine, mengingat unggahan Agnez dibagikan tepat di tanggal 14 Februari.

ig

Sumber: Instagram

Menariknya, ada pula yang menyebutkan jika Agnez tampak seperti Ariana Grande dalam potret tersebut. Pelantun “Overdose” itu memang terlihat mengenakan gaya rambut panjang dikuncir kuda yang menjadi ciri khas Ariana. Beberapa di antara mereka pun juga menyebutkan jika Agnez bak karakter Rapunzel dan Barbie.

Duhh kayak ariana grande tadi aku kira,” ujar salah seorang warganet. “My Ariana Monica,” kata lainnya. “Ariana kalah,” ujar lainnya. “Arianagrande,” seru warganet lain. “Ariana? Itukah kamu?” ucap lainnya. "Rapunzel itukah kamu?" timpal lainnya. "Rupunzel," sambung warganet lain. "Duhhhhh kaya barbie," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel