Sarwendah Suapi Betrand Peto Dibilang Lebay, Ruben Onsu Buka Suara

Foto: Sarwendah Suapi Betrand Peto Dibilang Lebay, Ruben Onsu Buka Suara instagram



Aksi Sarwendah saat menyuapi Betrand Peto tak hanya dinilai hangat dan manis oleh netizen namun juga lebay bagi sebagian warganet lainnya, begini kata Ruben Onsu.

Kanal247.com - Kehidupan presenter kocak Ruben Onsu seperti tak habis-habis menjadi sorotan publik terlebih setelah kehadiran putra angkatnya yakni Betrand Peto. Tak hanya membuat banyak orang adem melihat keharmonisan keluarganya, tak jarang kontroversi juga mengikuti mereka.


Baca juga ...

Belum lama ini Ruben kembali buka suara perihal aksi sang istri, Sarwendah yang menyuapi putra mereka. Tak jarang postingan itu banjir komentar positif dari warganet yang menyanjung sosok Wenda sebagai seorang ibu siaga.

Namun rupanya tak sedikit juga yang menilai miring kedekatan ibu dan anak ini. Bahkan ada juga yang menyebut aktivitas tersebut lebay mengingat Betrand sudah dewasa, hingga akhirnya kini membuat Ruben Onsu buka suara. Ruben pun menjelaskan jika hal itu juga menjadi arahan dari psikolog.

“Ini yang orang banyak bilang lebay ada bilang ini, itu. Kalau kalian tahu Betrand ini usianya 14 tahun tapi saya pun melakukan ini memang sudah arahan dari psikolog,” terang Ruben onsu di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Cumi Celebs, Jumat (14/2). “Momen-momen itu momen yang tidak pernah dia dapatkan di usianya.”

Suami Sarwendah ini mengaku bahwa ia juga sempat menganggap bercanda dengan permintaan putranya itu, namun ternyata tidak demikian. Ruben juga menceritakan bagaimana Betrand yang lambat saat makan sendiri tapi lebih cepat jika disuapi olehnya maupun sang istri.

“Jadi ketika dia melihat Thalia seperti itu (makan disuapin), dia kepengin dapat perlakuan yang sama. Nah, saya awal pikir anak ini bercanda ketika minta disuapin tapi ternyata enggak. Itu benaran, real,” jelasnya lagi. “Dia main-main kalau makan sendiri ngunyahnya lama dia kayak anak kecil tapi kalau disuapin jauh lebih cepat.”

Bahkan rasa syukur Betrand menjadi bagian dari keluarga Ruben tergambar dari keinginan sederhananya untuk ulang tahun nanti. Bukan pesta meriah, penyanyi muda ini hanya ingin berkumpul dan makan bersama seluruh anggota keluarganya.

“Hal sesimpel itu, yang dia minta kebersamaan, kumpul keluarga,” tambah Ruben. “Saya tanya, kakak ulang tahun mau minta apa, dia mah enggak pernah minta pesta, kakak maunya makan bareng semuanya harus ada, enggak boleh ada yang enggak ada. Sesimpel itu. Padahal kan anak-anak biasanya mau mainan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel