Mantan Artis Big Hit Ini Ungkap Kebahagiaan BTS Pernah Lakukan Pemotretan di Studionya

Foto: Mantan Artis Big Hit Ini Ungkap Kebahagiaan BTS Pernah Lakukan Pemotretan di Studionya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Joo Hee juga berbagi bahwa dia menjalankan studio '100 pyung' (sekitar 3.560 kaki persegi) di distrik Seocho, tempat 8Eight dan BTS memotret. Lee Hyun menambahkan bahwa pelanggan pertama cewek itu adalah Jungkook cs.

Kanal247.com - Pada 13 Februari, trio 8Eight muncul sebagai tamu di acara radio “Cultwo Show.” 8Eight dan BTS Bangtan Boys memiliki koneksi yaitu karena Big Hit. Ketika 8Eight memulai debutnya di bawah agensi tersebut pada 2007. Kontrak anggota Joo Hee dan Baek Chan dengan perusahaan berakhir pada 2014, sementara anggota Lee Hyun tetap di agensi. Ketiganya baru-baru ini membuat comeback lama ditunggu-tunggu dengan single pertama mereka dalam enam tahun.


Baca juga ...

Di acara radio, 8Eight menjelaskan bahwa reuni mereka terjadi karena pendiri Big Hit Bang Shi Hyuk telah menghubungi pada peringatan 10 tahun lagu “Without a Heart,” yang ia gubah. Lee Hyun berkata, “Saya mendapat pesan dari Bang Shi Hyuk pada hari ulang tahun ke 10 lagu tersebut. Saat itulah anggota 8Eight bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan mulai mempersiapkan album kami''.

Joo Hee menyebutkan bahwa dia akan merilis album solo selama hiatus mereka, yang diproduksi oleh Baek Chan. Baek Chan menambahkan, "Saya juga akan merilis album tahun ini untuk membuat orang tahu bahwa saya juga seorang penyanyi."

Joo Hee juga berbagi bahwa dia menjalankan studio ''100 pyung'' (sekitar 3.560 kaki persegi) di distrik Seocho, tempat 8Eight dan BTS memotret. Lee Hyun menambahkan bahwa pelanggan pertama Joo Hee sebenarnya adalah BTS.

“Saya sangat terkejut ketika tiba-tiba mendapat telepon,” kata Joo Hee. "Segera setelah kami membuka, saya mendapat telepon dari perwakilan BTS." Ketika ditanya tentang hal itu oleh tuan rumah, Joo Hee menjelaskan bahwa dia tidak secara pribadi mengambil foto dan sebaliknya dia mengambil bagian dalam desain interior dan furnitur.

DJ Shin Bong Sun menunjukkan bahwa penggemar sering pergi untuk memeriksa lokasi syuting, menyebut mereka "situs suci." Dia berkata, "Saya pikir studio Anda bisa menjadi tempat semacam itu!" Joo Hee tertawa dan berkata, "Itu bagus!"

SpoTVNews melaporkan bahwa setelah siaran, penggemar ingin tahu dan mencari untuk menemukan foto apa yang diambil BTS di studionya. Mereka menemukan bahwa itu adalah foto jaket untuk mini album BTS April 2019 "Map of the Soul: Persona." Pada saat itu, studio telah menulis di Instagram resmi mereka, “Kami tidak akan pernah melupakan momen menyentuh ketika BTS datang ke studio kami. Hanya untuk BTS, kami menyiapkan satu set dan arah unik yang benar-benar bermandikan cahaya merah muda.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel