Segera Comeback, BTS Akan Nyanyikan Lagu Baru di 'Tonight Show Jimmy Fallon'

Foto: Segera Comeback, BTS Akan Nyanyikan Lagu Baru di 'Tonight Show Jimmy Fallon' RollingStone
WowKeren dan Kanal247


Episode ini akan menampilkan Fallon mewawancarai anggota BTS di subway. Hingaa mengajukan pertanyaan penggemar yang sebelumnya dikirim pada 6 Februari di Twitter dan menjadi trending topik dunia.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) akan muncul di ''The Tonight Show'' yang Dibintangi oleh Jimmy Fallon pada 24 Februari untuk siaran khusus. Grup yang beranggotakan tujuh orang itu akan melakukan wawancara panjang dengan Fallon dan menampilkan lagu baru, serta membahas terkait tur landmark New York dengan pembawa acara Tonight Show.


Baca juga ...

"Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk BTS dan pada saat yang sama, merayakan Kota New York," kata Fallon dalam rilisnya. “BTS benar-benar menjatuhkannya dari taman. Anda tidak akan percaya betapa besar dan menyenangkan kinerja mereka, mereka mengambil alih Grand Central Station.''

Episode ini akan menampilkan Fallon mewawancarai anggota BTS di subway, mengajukan pertanyaan penggemar yang sebelumnya dikirim pada 6 Februari. Mengikuti permintaan Tonight Show untuk pengiriman, #FallonAsksBTS menjadi tren di nomor satu di seluruh dunia di Twitter. Mereka juga akan melakukan perjalanan ke restoran ikonik New York's Katz's Delicatessen.

Gavin Purcell mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ini akan menjadi salah satu episode produksi paling tinggi yang pernah dikeluarkan oleh pertunjukan. “Dalam hal sisi produksi, episode ini adalah tumpangan yang cukup berat. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak orang yang terlibat dalam pembuatan ini, seluruh staf bersatu untuk membuat pertunjukan yang sangat keren ini. Dan di sisi BTS, sungguh menakjubkan melihat bagaimana mereka bersatu dan seberapa keras mereka bekerja. Itu adalah sesuatu yang diketahui penggemar mereka, tetapi tidak hanya mereka sangat berbakat, mereka juga sangat pekerja keras dan rendah hati.''

Sementara itu, video musik untuk lagu utama dari "Map of the Soul: 7" sendiri dijadwalkan rilis pada 28 Februari mendatang. Sebelumnya pada 17 Januari, BTS juga meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Black Swan" yang sempat berada di top chart berbagai situs musik Korea. Lagu tersebut dibawakan oleh BTS untuk pertama kalinya di depan publik ketika menjadi bintang tamu spesial di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel