Rayakan Hari Kasih Sayang, Dewi Persik Sawer Karyawan di Kolam Renang Direspons Mengejutkan

Foto: Rayakan Hari Kasih Sayang, Dewi Persik Sawer Karyawan di Kolam Renang Direspons Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik bagi-bagi uang untuk para karyawan dengan cara disawer di kolam renang demi memperingati hari kasih sayang, para netizen beri komentar berikut.

Kanal247.com - Besok, tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Uniknya, penyanyi dangdut kenamaan Dewi Persik lebih dulu merayakan hari kasih sayang pada hari ini, Rabu (13/2/2020).


Baca juga ...

Dewi Persik merayakan Valentine bersama dengan keponakannya, Lebby Wilayati dan sejumlah karyawannya yang tergabung dalam Depers Management. Menariknya, Dewi Persik memperingati hari kasih sayang dengan cara yang berbeda.

Pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur ini pasalnya memilih bagi-bagi uang kepada Lebby dan karyawannya. Namun bukan diberikan secara cuma-cuma, Dewi Persik memberikan uang dengan cara menyawer ketika Lebby dan para karyawan Depers Management berada di kolam renang.

"Dapat duit," seru Lebby dan sejumlah karyawan Dewi Persik berulang-ulang usai mendapatkan sejumlah uang. "Pokoknya yang ke sini hari ini benar-benar rezekinya banyak," sambung Lebby sembari menghitung jumlah uang yang berhasil didapat.

"Keseruan kita dihari kasih sayang. Saweran nang kolam renang rek (emotikon tertawa), biar depers management semangatttt terusss yaaa," sementara tulis Dewi Persik dengan menambahkan sebuah emoji sekaligus lambang hati dalam keterangan video.

Aksi Dewi Persik yang membagi-bagikan uang untuk Lebby dan para karyawannya dalam video yang hingga kini telah ditonton sebanyak 100 ribu kali ini ternyata disambut positif oleh para netter. Bahkan sejumlah netter ramai menyematkan doa serta harapan terbaiknya untuk Dewi Persik.

"Seru banget. Bahagia terus kaka. Amin," tulis pemilik akun @the*******ga. "Gusti memberkahi tansah mami DP," sambung netter dengan akun @dia*******35.

"Liat mami @dewiperssikreal bagi2 rezki ke kekuarga jadi terharu sedih, smoga mami sll disehatkan dan dimudahkan rezki ya," timpal akun @yul*******53. "Semoga mama @dewiperssikreal rezeki nya semakin lancar dan barokah.. Amin," imbuh pemilik akun @sandy*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel