V Pose Makan Biskuit di Foto Konsep 'Map of The Soul: 7', Brand Oreo Cepat Tanggapi

Foto: V Pose Makan Biskuit di Foto Konsep 'Map of The Soul: 7', Brand Oreo Cepat Tanggapi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Berpose dengan berbagai gaya yang imut, milik V justru paling menjadi sorotan. Dengan rambut hitamnya, cowok bernama asli Kim Taehyung itu terlihat begitu tampan dengan sweater maroonnya.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) akan segera comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) ini pun menyajikan berbagai proyek dan trailer menarik sebelum comeback mereka. Tak hanya sekedar poster, mereka bahkan mengeluarkan Music Video (MV) dan lagu pra-rilis sebelum resmi merilis album terbarunya.


Baca juga ...

Jelang comeback tersebut, pada Minggu (2/2) pukul 22.000 WIB atau Senin (3/2) tengah malam waktu Korea Selatan, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru saja merilis MV trailer kedua bertajuk "Outro: Ego". Dalam MV tersebut, giliran J-Hope yang membawakan comeback trailer kali ini. Sebelumnya, MV trailer comeback pertama bertajuk "Shadow" yang dibawakan oleh Suga.

Pada Senin (10/2) pukul 10 malam, BTS kembali merilis foto konsep kedua. Berbeda dari foto sebelumnya dengan pakaian serba putih kini ketujuh member mengenakan setelan hitam. Selasa (11/2), BTS pun merilis foto konsep versi ketiga.

Rilisnya album yang semakin dekat, BTS pun merilis foto konsep terakhir yaitu versi 4. Konsep ini justru berbanding terbalik dengan sebelum-sebelumnya yang mencekam hingga membuat bulu kuduk berdiri.

V Oreo

Twitter

Berpose dengan berbagai gaya yang imut, milik V justru paling menjadi sorotan. Dengan rambut hitamnya, cowok bernama asli Kim Taehyung itu terlihat begitu tampan dengan sweater maroonnya. Salah satu pose yang menarik perhatian yaitu saat memakan sebuah biskuit.

Salah satu penggemar memposting ''Apakah dia memakan oreo?'' yang ditanggapi oleh ratusan ARMY lainnya. Secara tak diduga, ternyata brand Oreo membalas Tweet tersebut, ''Apakah benar?''. Usai viralnya Tweet tersebut, penggemar berharap V yang menyukai oreo mendapat tawaran iklan.

Sementara itu, video musik untuk lagu utama dari "Map of the Soul: 7" sendiri dijadwalkan rilis pada 28 Februari mendatang. Sebelumnya pada 17 Januari, BTS juga meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Black Swan" yang sempat berada di top chart berbagai situs musik Korea. Lagu tersebut dibawakan oleh BTS untuk pertama kalinya di depan publik ketika menjadi bintang tamu spesial di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel