Minhwan F.T. Island Beberkan Nama Anak Kembar Hingga Kelegaan Respons Fans

Foto: Minhwan F.T. Island Beberkan Nama Anak Kembar Hingga Kelegaan Respons Fans Twitter



Pada episode 12 Februari 'Mr. House Husband' Minhwan hadir di acara tersebut. Ia berbagi bahwa ingin mengadakan acara untuk para penggemarnya sebelum masuk militer, tak hanya itu nama si kembar pun juga dibeberkan.

Kanal247.com - Rumah tangga antara Minhwan personel F.T. Island dan Yulhee mantan member LABOUM semakin bahagia saja. Meskipun Yulhee memutuskan keluar dari girl grup yang membesarkan namanya saat hamil dan menikah dengan Minhwan pada tahun 2018 lalu. Namun, keputusan besar yang diambil oleh penyanyi kelahiran 1997 tersebut justru membuat dirinya sangat bahagia dengan keluarga kecilnya itu.

Keluarga kecil tersebut baru saja mendapatkan anggota keluarga baru. Pasalnya, Minhwan baru-baru ini mengabarkan bahwa istrinya telah melahirkan anak kembar pada 11 Februari ini. Hal ini membuat dirinya telah resmi menjadi ayah dari tiga orang anak.

Pada episode 12 Februari "Mr. House Husband” Minhwan hadir di acara tersebut. Ia berbagi bahwa ingin mengadakan acara untuk para penggemarnya sebelum masuk militer. Minhwan akan mendaftar pada 24 Februari dan melayani sebagai anggota penuh pasukan cadangan.

Baca juga ...

Pada mini fan meeting, dia menyebutkan bahwa tidak lama sebelum pendaftarannya, dan mengingat kembali tahun yang dimilikinya. "Banyak yang terjadi pada saya tahun lalu," katanya. "Setelah bekerja keras tahun lalu, kami bahkan menerima penghargaan." Pada bulan Desember, Minhwan dan Yulhee menerima Variety Show Family of the Year di penghargaan Consumer's Day dan Minhwan memenangkan penghargaan Hot Issue Entertainer di 2019 KBS Entertainment Awards.

MC mengangkat tema si kembar Minhwan sebagai lebih banyak kabar baik dari tahun lalu. Minhwan berkata, “Sejujurnya, ketika saya pertama kali memberi tahu penggemar saya tentang Jaeyul, sempat sangat takut dan khawatir tentang apa yang harus dilakukan. Kemudian ketika saya berbagi berita tentang si kembar kali ini, menerima begitu banyak dukungan dan begitu banyak berkah sehingga bertanya-tanya apakah saya merasa bahagia, jadi saya berterima kasih. ”

Ketika penggemar bertanya siapa nama saudara kembar tersebut, Minhwan pun dengan senang berbagi. “Putri pertama adalah Ah Yoon dan yang kedua adalah Ah Rin. Saya datang dengan satu nama dan Yulhee datang dengan yang lain.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel