Ajaib, Video Lawas Berisi Guyonan Soal Lucinta Luna Berujung Jadi Kenyataan Bikin Geger

Foto: Ajaib, Video Lawas Berisi Guyonan Soal Lucinta Luna Berujung Jadi Kenyataan Bikin Geger Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebuah akun Instagram sempat membagikan video lawakan pada tahun 2019 soal identitas hingga tersandungnya Lucinta Luna pada narkoba yang kini menjadi kenyataan.

Kanal247.com - Publik khususnya jagat maya baru-baru ini dikejutkan dengan video lawas terkait penyanyi dangdut Lucinta Luna yang kini di bui lantaran kasus narkoba. Video lawas ini merupakan video lawakan dari akun Instagram @kolor.ceplok yang dibagikan pada 27 Juni 2019 lalu.


Baca juga ...

Dalam video, animasi dengan wujud Lucinta Luna semula mengungkapkan keresahannya. Hal itu tak lain karena persepsi publik yang terus menganggapnya sebagai pria, bukannya wanita tulen.

Tak berselang lama, keresahan animasi dengan wujud Lucinta Luna mendadak berubah usai menemukan sebuah teko. Pasalnya ketika teko digosok, muncul seorang jin bak film "Aladdin" yang bisa mewujudkan sebuah permintaan.

"Gue mau hamil biar orang percaya kalau gue cewek tulen," pinta animasi Lucinta Luna. "Siap laksanakan," jawab si jin. "Gimana? Udah positif hamil ya jin?" sambung si animasi Lucinta Luna. "Iya positif, positif narkoba," seloroh si jin yang membuat animasi Lucinta Luna langsung berteriak histeris.

"Ini video lucinta luna udah lama, terus sekarang kok jadi kenyataan.. Kreatornya murid mama loren keknya⁣," sedangkan tulis akun Instagram @maklambeturah menyertai unggahan video yang dibagikan pada hari Rabu (12/2).

Video lawas dari akun @kolor.ceplok yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @maklambeturah rupanya disambut gelak tawa oleh hampir para netizen. Sementara itu, sejumlah pihak mengungkapkan keheranannya dengan akun Instagram @kolor.ceplok yang seolah bisa meramal masa depan dengan lawakan.

"Nah kejadiankan positif selamet yee babang fattah," komentar netizen dengan akun @des******e3 yang menambahkan emotikon tertawa. "Ngakakkkk ya lords," cetus akun @ca******12.

"Ucapan adalah doa," timpal akun @aryan******. "Mengalahkan the simpson prediksinya njiiir," imbuh pemilik akun @bla******om.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel