Duet Lagu ‘Cinta Mati’, Dul Jaelani dan Brisia Jodie Saling Lempar Pujian Bikin Fans Patah Hati

Foto: Duet Lagu ‘Cinta Mati’, Dul Jaelani dan Brisia Jodie Saling Lempar Pujian Bikin Fans Patah Hati instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya duet, Dul Jaelani membagikan video saat lagunya ‘Ingin Kau Tau’ dibawakan oleh Brisia Jodie langsung banjir pengakuan fans yang dibuat patah hati

Kanal247.com - Dul Jaelani belum lama ini rupanya membuat sebuah konten duet untuk kanal YouTube miliknya. Kali ini ia menggandeng penyanyi muda yang tengah naik daun yakni Brisia Jodie.


Baca juga ...

Dari laman Instagram pribadinya, Dul membagikan secuil cuplikan dari vlognya kali ini. Diiringi oleh Dul, suara lembut Brisia Jodie langsung mengisi ruangan saat membawakan lagu milik jagoan ketiga Maia Estianty ini yang berjudul “Ingin Kau Tau”.

Tak hanya meminta Brisia bernyanyi, namun Dul juga terlihat menyanjung Brisia di kolom caption. Saudara Al Ghazali dan El Rumi ini bahkan menyebut Brisia sebagai penyanyi wanita asal Yogyakarta favoritnya.

INGIN KAU TAU versi cewek,” terang Dul Jaelani. “Dinyanyikan oleh penyanyi wanita asal jogja favoritku. @brisiajodie96 Maturnuwun sanget yooo.

Jadi gimana gaes? Udh pada denger single terbaru saya “Ingin Kau Tau”? Kalau belum silahkan klik link di bio saya dan berikan komen, saran, kritik langsung saja di Utube atau kolom komen bawah,” sambungnya. “Lagunyaaaa toppp,” komentar Brisia Jodie.

Momen yang sama rupanya juga mejeng di lapak Instagram milik Brisia sendiri. Namun kali ini giliran aksi duet maut keduanya saat membawakan lagu “Cinta Mati” milik Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan sebutan Agnez Mo.

Nyanyi bareng idola bawain lagu favorit dr kecillll,” tutur Brisia Jodie untuk videonya di atas. “Maaf mendem (mabuk) suaranya ya.. #cintamati ft @duljaelani.

Beragam komentar pun berdatangan untuk postingan Dul dan Jodie di atas. Rupanya tak sedikit juga fans yang mengaku patah hati. Terlebih melihat Dul dan Jodie saling melemparkan pujian.

Kendati demikian rasa kagum juga turut menggema untuk Brisia Jodie dan Dul Jaelani. Banyak yang lantas mendoakan kesuksesan karir mereka di dunia musik untuk ke depannya.

Harusnya aku yg disamping mu, bukan si atau dul,” celetuk akun @iman*******. “Mewekkk,” aku @risty*****. “Gpp favorite asal jgn kepincut ae ya mas dul bisa sedih akuu,” seloroh pemilik akun @assc*****. “Sukses anak anak manis indonesia,” tutur akun @sri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel