Monsta X Akan Tampil di 'Today With Hoda & Jenna'

Foto: Monsta X Akan Tampil di 'Today With Hoda & Jenna' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah tiba di San Francisco, Monsta X akan melakukan jadwal promosi mereka yang pertama pada 13 Februari mendatang. Kabarnya, grup mengumumkan melalui Twitter resmi mereka bahwa akan tampil di 'Today with Hoda & Jenna''.

Kanal247.com - Monsta X diketahui akan segera merils album terbarunya di bulan ini. Semua lagu dalam album bertajuk ''All About Luv'' tersebut akan dirilis dalam bahasa Inggris pada 14 Februari mendatang. Sesuai dengan tanggal rilisnya yakni di hari Valentine, album tersebut dikabarkan akan berisikan lagu-lagu penuh cinta.


Baca juga ...

Grup yang dinaungi oleh Starship Entertainment tersebut ternyata sudah menyiapkan promosi di luar Korea Selatan untuk album ini. Dilansir dari Soompi pada Selasa (11/2), Monsta X telah berangkat ke San Fransisco, California pada 10 Februari lalu dari Seoul.

Setelah tiba di San Francisco, Monsta X akan melakukan jadwal promosi mereka yang pertama pada 13 Februari mendatang. Grup tersebut diketahui akan menjadi bintang tamu di acara "The Kelly Clarkson Show" yang tayang di NBC. Tak hanya itu, grup mengumumkan melalui Twitter resmi mereka bahwa akan tampil di “Today with Hoda & Jenna'', sebuah talk show siang hari yang dipandu oleh Hoda Kotb dan Jenna Bush Hager dan mengudara di NBC. MONSTA X akan tampil di acara itu pada 20 Februari.

Sementara itu, pada 8 Februari lalu, melalui akun Twitter-nya Monsta X mengumumkan cuplikan lagu terbaru yang bertajuk ''Beside U'' dari salah satu track album berbahasa Inggris mereka itu. Bahkan Monsta X pun sakan berkolaborasi dengan rapper terkenal asal Amerika yakni Pitbull. Grup tersebut juga baru saja membocorkan lagu kolaborasinya tersebut.

Monsta X juga baru-baru ini kembali mengumumkan tur konser dunia di Amerika dan Kanada. Konser yang diadakan di 17 kota tersebut akan diadakan selama dua bulan, yakni Juli dan Agustus. Padatnya jadwal konser Monsta X ini sempat menuai kritikan para fans.

Apalagi, jadwal konser di Amerika dan Kanada tersebut cukup terbilang sangat padat. Para member Monsta X kemungkinan akan hanya memiliki waktu 2 hingga 3 hari untuk istirahat selama jeda konser. Tak heran, banyak para penggemar yang khawatir dan meminta mereka untuk istirahat.

Sebelumnya, salah satu member mereka yakni Jooheon diketahui tengah menderita anxiety disorder atau gangguan kecemasan. Hal tersebut membuat penyanyi yang baru saja mengganti nama panggungnya menjadi Joohoney tersebut hiatus sementara untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel