Umi Kalsum Bagikan Momen Putri Ayu Ting Ting Belajar Salat, Tempat Ibadah Jadi Sorotan

Foto: Umi Kalsum Bagikan Momen Putri Ayu Ting Ting Belajar Salat, Tempat Ibadah Jadi Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting langsung banjir pertanyaan dari warganet soal tempat ibadah di dalam rumahnya usai membagikan video sang cucu belajar salat berjamaah.

Kanal247.com - Tak habis-habis warganet menyoroti kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya kehidupan pribadi sang biduan, namun keluarga Ayu pun tak kalah menjadi pusat perhatian.


Baca juga ...

Belum lama ini sebuah postingan dari laman ibunda Ayu, Umi Kalsum, banjir komentar dari warganet. Hal ini bermula usai ia membagikan potret Bilqis cucunya saat sedang belajar salat.

Dalam video tersebut nampak ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak menjadi imam salat untuk Bilqis dan beberapa anak lainnya. Umi Kalsum pun berujar syukur di kolom caption melihat cucunya yang sudah mulai belajar untuk melaksanakan salat sejak dini ini.

Hal ini memang bukan pertama kalinya diunggah oleh Umi Kalsum. Sebelumnya ibu Ayu Ting Ting ini banjir pujian saat membagikan foto selfie dirinya dengan anak dan cucu selepas menjalankan salat. Namun komentar berbanding terbalik justru berdatangan kali ini.

Terlihat dari video di atas bahwa kegiatan salat tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan tengah di dalam rumah Ayu Ting Ting. Hal itu lah yang lantas ramai menjadi sorotan warganet.

Banyak yang mempertanyakan soal tempat ibadah di rumah penyanyi kelahiran Depok ini. Bahkan sebagian komentar terkesan nyinyir menanggapi postingan Umi Kalsum di atas.

Rumahnya besar,tpi kok g ada musollanya ya bu.. cuma tanya,” ujar akun @imroh*****. “Rumah nya besar kok g da khusus buat sholat,,pd hal 2x3 m dh cukup buat trmpat ibadah,,,justru parkir tmpt mobil yg gede,” cetus @yani*****. “Ini kyk d rmh ya bun...???...tidak adakah ...mushola keluarga?????” tandas @elli*****.

Ibu emang dirumahnya gada mushola yaak?” sambung @tiyas*****. “Kalo shalat mbok ya di depan Imamnya Ga ada Rak sepatu ,koper2 dll...tempat karaoke ada,masa Mushala kecil ga ada,” timpal pemilik akun @kanjeng*****.

Kendati demikian tak sedikit juga yang memberi pembelaan. Bahkan sanjungan juga banjir berdatangan untuk ajaran salat yang sudah ditanamkan kepada Bilqis sejak dini ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel