Diduga Pakai 'Pelet' Demi Taklukan Wanita, Andika 'Babang Tamvan' Akui Masih Takut Tuhan

Foto: Diduga Pakai 'Pelet' Demi Taklukan Wanita, Andika 'Babang Tamvan' Akui Masih Takut Tuhan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sering gonta-ganti pasangan dan berhasil membuat hati sederet wanita cantik luluh, Andika 'Babang Tamvan' sempat diduga menggunakan guna-guna. Begini penjelasannya!

Kanal247.com - Bukan Andika jika ia tidak berhasil membuat netter heran. Andika kerap kali menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik. Hubungannya dengan wanita-wanita cantik itu sontak membuat netter memberikan julukan "Babang Tamvan" kepada pria berusia 35 tahun itu.


Baca juga ...

Bahkan lantaran berhasil meluluhkan hati banyak wanita cantik, Andika sempat dituding memiliki pegangan atau menggunakan guna-guna demi melancarkan aksinya. Ketika ditanya tanggapannya soal hal itu, Andika membantah keras tudingan tersebut.

Hal ini sebagaimana penjelasannya di video yang dibagikan oleh channel YouTube Call me Mell. Dalam cuplikan video itu Melaney Ricardo selaku pembawa acara menanyakan apakan benar Andika memiliki pengasihan. Dengan tegas mantan personel Kangen Band itu berani bersumpah kalau selama ini wanita yang dekat dengannya murni karena kasmaran.

"Bener enggak lo katanya punya itu pegangan apalah itu pengasih. Jadi kalau cewek-cewek ngeliat elu meleleh, bener nggak?," tanya Melaney. "Ya sumpah demi Allah enggak pernah ya (pakai guna-guna), ya mungkin banyak yang mikir kayak gitu."

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun itu juga menegaskan kalau dirinya sama sekali tak pernah mengenal ilmu hitam dan segala jenisnya seumur hidup. Meski kerap dicap nakal, Andika masih takut dengan Tuhan. Ia menjelaskan jika tidak pernah sama sekali memiliki "pengasihan" dan semacamnya.

"Sejahat-jahatnya gue, seburuk-buruknya gue, gue masih tahu agama. Jadi dulu gue susah sampai sekarang orang lihat gue sukses itu tanpa pakai guna-guna. Yang kata orang pakai ini, pakai itu," lanjut Andika. "Kalo dompet Insha Allah ada isi memang. Kalau yang itu nggak."

Sebelumnya, Andika juga pernah mengakui bahwa ada wanita yang berhubungan dengannya hanya sekadar sandiwara. Meski begitu, pria itu tidak mau mengungkapkan siapa wanita tersebut kepada media. Menurutnya hubungan dengan wanita itu memberikan keuntungan baginya.

Namun tidak semua hubungan Andika dengan para wanita cantik itu adalah sandiwara. Ia menyebutkan biasanya sandiwara tersebut diminta oleh manajer atau produser wanita tersebut. Andika mengungkapkan menyetujui hal tersebut lantaran mendapatkan imbalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel