Foto-Foto Hani Exid dengan Majalah #Legend, Tonjolkan Aura Seksi dan Menggoda

Foto: Foto-Foto Hani Exid dengan Majalah #Legend, Tonjolkan Aura Seksi dan Menggoda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hani dikenal sebagai member girlband Exid yang penuh bakat. Setelah meraih popularitasnya di grup tersebut, kini Hani serius berkarir di dunia akting dengan membintangi drama.

Kanal247.com - Hani Exid tampil seksi dan menggoda dalam pemotretan terbarunya bersama majalah #Legend Hongkong dan brand perhiasan mewah, Qeelin Jewellery. Hani membagi foto-foto artsy tersebut di akun Instagram @ahnhani_92, dengan lima slide foto berbeda busana dan gaya.


Baca juga ...

Di slide ke lima foto tersebut, Hani menuliskkan caption “Aku akan mencoba untu terus melakukan yang terbaik, dan lebih sering berbagai kegiatan. Ikuti langkah dan perjalananku selanjutnya. Seperti yang telah kau lakukan sampai sekarang. Selamat tahun 2020 penuh kebahagiaan. I love you guys,” tulis Hani.

Hani juga membahas masa depannya sebagai aktris dalam wawancaranya bersama #Legend. Ia menggambarkan perjalanannya sebagai seorang seniman dan bagaimana kepribadiannya di televisi persis sama dengan kepribadiannya dalam kehidupan nyata.

Hani Exid seperti kita ketahui telah menyelam sebagai seorang aktris saat ini. Hani memulai karir ekatingnya dengan menjadi bagian dalam web drama bertajuk “XX”. Hani sempat banjir cibiran karena dinilai ikut-ikutan terjun ke dunia akting setelah job sebagai idol mulai sepi.

Namun cibiran netizen itu rupanya tak punya dampak apapun dalam hal viewers. Terbukti dengan catatan “XX” yang hampir menembus 10 juta viewers, dan menjadi web drama 2020 pertama yang berhasil mencapainya.

Menurut perhitungan hingga 11 Februari pukul 20:00 KST, “XX” sudah menembus 7,5 juta viewers di V Live selama 6 episode. 4 episodenya lagi hingga final, bahkan dilaporkan menembus 10 juta viewers. Pencapaian viewers ini tergolong luar biasa mengingat tahun 2019 lalu hanya ada tiga web drama yang mampu menembus 10 juta viewers di V Live yakni “A-Teen 2”, “Love Playlist 4” dan “Best Mistake”.

Photo-INFO
Hani

“XX” sendiri menceritakan soal bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na (Hani). Dari counter bartendingnya, Yoon Na Na menjadi terlibat dalam berbagai masalah cinta pelanggan, mendesaknya untuk melihat kembali kehidupannya sendiri dan kesalahan masa lalu.

Saat jumpa pers “XX” kisaran akhir Januari lalu, Hani sempat membeberkan alasannya menjajal dunia akting. ”Saat kontrakku dengan agensi lama berakhir, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan di masa depan,” ujar Hani.

“Aku tidak bisa menentukan tujuan hidupku, jadi aku pergi liburan. Aku butuh sendirian dan aku kembali ke Korea karena aku punya suatu hal untuk dilakukan. Aku pergi dengan tujuan menemukan sesuatu tapi aku tidak bisa menemukannya,” sambung Hani.

“Di tengah semua itu, aku mendapat kesempatan untuk syuting film begitu juga dengan produksi ini. Kurasa aku semakin dekat untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang kupunya. Aku akan terus mencari jawaban untuk banyak pertanyaan yang kupunya,” pungkas Hani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel