Sunny SNSD Dukung Pertunjukan Musikal Kyuhyun Hingga Bikin Fans Rindu

Foto: Sunny SNSD Dukung Pertunjukan Musikal Kyuhyun Hingga Bikin Fans Rindu
WowKeren dan Kanal247


Kedua maknae grup tersebut pun membuat para penggemar teringat akan masa dimana SNSD dan Super Junior merupakan boy grup dan girl grup yang paling bersinar pada masanya.

Kanal247.com - Kyuhyun diketahui telah kembali bermain drama musikal "The Man Who Laughs". Beberapa teman dekat yang sesama idol pun diketahui telah mendukungnya dengan menghadiri pementasan musikal tersebut.


Baca juga ...

Salah satu idol yang mendukung Kyuhun adalah Sunny. Salah satu member Girls' Generation atau SNSD itu pun mengunggah momen saat ia berada di lokasi pementasan tersebut bersama member Super Junior tersebut. Kebersamaan kedua idol besutan SM Entertainment tersebut pun diabadikan dan fotonya diunggah oleh Sunny.

"Saya menikmati pertunjukan musikal populer yang menjadi sorotan 'The Man Who Laughs'," tulis Sunny dalam caption postingan tersebut. "Seperti yang diharapkan, suara Kyuhyun kami luar biasa! Panggung secara visual menakjubkan dan indah. Terima kasih untuk semua staf dan anggota pemeran yang melakukan pertunjukan hebat. Semoga sukses sampai penampilan terakhir!" lanjutnya.

Dalam foto tersebut Kyuhyun yang masih dalam dandanan ala Joker-nya terlihat sedang memegang bunga pemberian Sunny. Sementara itu, wanita kelahiran 1989 tersebut nampak memakai masker dan berfoto dengan menirukan senyuman Kyuhyun. Sunny juga menambahkan tagar lucu dalam caption postingan itu, yakni "Saudara dengan hubungan bisnis", "Soon Kyu Hyun", "Cho Kyu Soon Kyu", "Kyu Hyun Kyu Soon", dan "Posting saya ditulis dengan baik, bukan?".

Melihat postingan tersebut, para penggemar pun mulai rindu dengan Sunny dan SNSD. Kedua maknae grup tersebut pun membuat para penggemar teringat akan masa dimana SNSD dan Super Junior merupakan boy grup dan girl grup yang paling bersinar pada masanya. Kebersamaan Sunny dengan Kyuhyun ini pun membuat SONE (fandom SNSD) maupun ELF (fandom Super Junior) berbahagia. Banyak dari penggemar yang menyebut mereka dengan panggilan "Kyusun" dan "Sunkyu.

"Ya Tuhan uri Kyusun," kata @rabbiyatunjewell***. "SunKyu Son Elf kita," ujar @uwikhi***. "Kalian berdua sangat imut," kata @taeyeonisl***. "Aku selalu menyukai interaksi antara Super Junior dan SNSD," tutur @ynaqr***. "Aku mencintai kalian berdua," kata @gg_elfjew***. "Ya Tuhan Kyusun saya! Aku sungguh merindukan momen kalian berdua. Aku mencintai kalian dan tetaplah bersama," imbuh @pogoshipporye***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel