Anak Rey Utami Rindu Hingga Terus Lontarkan Pertanyaan, Istri Pablo Benua Tanggapi Begini

Foto: Anak Rey Utami Rindu Hingga Terus Lontarkan Pertanyaan, Istri Pablo Benua Tanggapi Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rey Utami tanggapi pertanyaan yang terus saja dilontarkan oleh buah hatinya dengan Pablo Benua terkait kapan kebebasannya, para netizen beri komentar berikut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, warga maya di Instagram dikejutkan dengan unggahan video yang berada di laman Instagram tersangka kasus "ikan asin", Pablo Benua. Bagaimana tidak, hingga saat ini Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami masih mendekam di balik jeruji besi.


Baca juga ...

Usut punya usut, video yang diunggah pada Selasa (11/2), dibagikan oleh admin yang kini mengelola akun Pablo Benua. Sementara dalam video unggahan, terdapat buah hati Rey Utami dan Pablo Benua yang terus melontarkan pertanyaan.

"Mommy, daddy kapan pulang?" tanya Aaron berulang-ulang. "Kerinduan Aaron kepada Mami @reyutami dan Daddy nya @bangbenua. Insyaallah Segera Sayang," sedangkan tulis admin yang mengelola akun Pablo Benua.

Seolah menanggapi pertanyaan yang dilayangkan oleh Aaron, Rey Utami saat dijumpai belum lama ini memberikan tanggapannya. "Saya benar-benar terpukul sampai sekarang. Benar-benar down karena harus jauh dari anak. Dia (Aaron) selalu ngomong, 'mommy daddy kapan pulang?'," ujar Rey yang tak kuasa menahan air matanya.

"Ujian ini pasti ada jalan keluarnya. Semoga diberikan yang terbaik untuk saya dan anak saya karena Allah maha mengetahui," sambung Rey menambahkan yang masih berurai air mata.

Isak tangis dan ungkapan pilu Rey Utami yang merindukan buah hatinya itu rupanya tak digubris oleh netizen. Banyak pihak justru mengungkit sikap Rey Utami dan Pablo Benua sebelum akhirnya di bui.

"Skrg baru ingat allah. Kmren kmn aj mbak?" komentar netizen dengan akun @pu******kw. "Kmrin ktawa2 skrg nangis2 kan lucu ajj wkwkwk," sambung akun @suc******lan.

"Masih teringat jelas gimana angkuhnya nih 2 manusia," timpal akun @nov******13. "Lagian itu ulah anda sendiri. Bershukur aja masih di hukum sama manusia belom di hukum ama yg maha kuasa. Bisa2 nya meceritakan aib wanita lain," imbuh akun @fi*******25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel