Joy Red Velvet Asik Main Di Pantai, Netizen Tanah Air Malah Peringatkan Ini

Foto: Joy Red Velvet Asik Main Di Pantai, Netizen Tanah Air Malah Peringatkan Ini
WowKeren dan Kanal247


Postingan tersebut pun menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang memujinya sangat imut dan cantik dalam momen tersebut. Namun, beberapa netter tanah air justru memperingati hal ini.

Kanal247.com - Joy memang kerap kali membagikan berbagai momen menarik di Instagram miliknya. Hal tersebut membuat para netizen selalu tertarik kepada salah satu member Red Velvet ini dan menjadi sorotan. Selain dapat melirik wajahnya yang cantik, netizen pun dapat terhibur dengan berbagai postingan unik Joy.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini dimana Joy membagikan videonya saat tengah asik bermain di pantai. Dalam video tersebut nampak Joy tengah mengenakan setelah baju dan celana panjang berwarna hitam. Wanita kelahiran 1996 tersebut juga nampak memakai topi hitam. Topi tersebut menutupi bagian atas rambutnya yang terurai panjang.

Joy saat itu nampak berputar-putar di pinggiran pantai menikmati angin. Di slide kedua, penyanyi tersebut nampak tengah berusaha untuk mendekati ombak, namun ia urung karena takut. Di tengah angin pantai yang bertiup kencang, Joy pun berlarian menjauhi bibir pantai karena ketakutan ombak.

Sontak, postingan tersebut pun menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang memujinya sangat imut dan cantik dalam momen tersebut. Namun, beberapa netizen tanah air justru memperingati hal lain kepada Joy. Peringatan tersebut mereka lontarkan dalam kolom komentar postingan itu.

"Ya allah joy Kenapa cantik banget sih kan aku jadi tambah bucin sama kamu," kata @queenjo***. "Tiati nanti keseret teros di gigit dugong lu," ujar @khairilsa***. "Yank panas nanti item," kata @saplaz***. "Laut aja kalah cantik sama kamu," ujar @im_yourdeva_***."Jangan muter-muter gitu twin, nanti pusing terus jatoh, ga ada yg bantuin berdiri gimana? Ampunnn lucu banget heran," tutur @pies***.

Sementara itu, Joy diketahui baru saja bergabung di variety show bertema basket, yakni "Handsome Triger". Dalam acara tersebut, Joy berperan menjadi manajer tim. Selain itu, ia juga baru saja comeback di akhir Desember 2019 dengan lagu utamanya "Pshycho" yang dinikmati banyak pecinta K-Pop.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel