Ditawari Deddy Corbuzier Main TikTok, Ekspresi Najwa Shihab Susah Ditebak

Foto: Ditawari Deddy Corbuzier Main TikTok, Ekspresi Najwa Shihab Susah Ditebak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya susah ditebak, ekspresi Najwa Shihab ketika ditawari Deddy Corbuzier untuk menjajal aplikasi TikTok juga membuat Gading Marten terkekeh. Seperti apa?

Kanal247.com - Laman media sosial Deddy Corbuzier memang tak pernah luput dari perhatian. Postingan foto maupun video yang dibagikan oleh Deddy bahkan dalam sekejap selalu berhasil menuai sorotan.


Baca juga ...

Seperti unggahan video yang Deddy bagikan pada baru-baru ini di laman Instagram. Ternyata, Deddy baru saja mengunggah video ketika dirinya berjumpa dengan presenter kenamaan, Najwa Shihab.

"Hai," sapa Najwa Shihab dengan senyum lebar. "Main TikTok yuk," celetuk Deddy yang membuat Najwa Shihab terdiam seribu bahasa. Mendapati reaksi Najwa Shihab tersebut, tawa Deddy mendadak pecah.

"Saat loe ngajak @najwashihab main tiktok (emotikon tertawa). Her face is priceless!" sedangkan tulis ayah satu anak ini dalam keterangan video yang diunggah pada hari Selasa (11/2).

Unggahan video yang dibagikan oleh Deddy tersebut rupanya benar-benar berhasil memantik perhatian. Pasalnya, Najwa Shihab dan Gading Marten dengan sigap memberikan komentarnya.

Jika Gading Marten menyematkan beberapa emotikon tertawa di kolom komentar unggahan Deddy, Najwa Shihab menuliskan sebuah keluhan. "Hadeuuh," tulis Najwa Shihab singkat.

Sementara itu, banyak netizen justru menggambarkan ekspresi tak terduga yang ditunjukkan oleh Najwa Shihab pada Deddy Corbuzier. Uniknya, banyak pihak menyematkan komentar kocaknya.

"Terkejod terheran heran mbak nana wkwk," komentar netizen dengan akun @******bean. "Antara geli n ambyar (emoji tertawa)," sambung akun @nen******ri.

" Kayak ada jijiknya gitu diajak main," cetus akun @muhammad*******. "Ekspresi lu pas di tagih hutang di depan umum," sedangkan seloroh akun @cle******di.

Di sisi lain, sejumlah netizen ramai berharap agar Deddy Corbuzier berkolaborasi dengan Najwa Shihab dalam podcast terbarunya di YouTube. Akan kah terwujud dalam waktu dekat?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel