Wonder Girls Ultah Ke-13, Tiga Mantan Member Ini Kompak Rayakan di Instagram

Foto: Wonder Girls Ultah Ke-13, Tiga Mantan Member Ini Kompak Rayakan di Instagram



Mereka dikenal sukses dengan lagu 'Nobody' yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Bahkan, lagu ini menjadi singel K-Pop pertama yang menembus chart single 'Hot 100' Billboard.

Kanal247.com - Pada 10 Februari ini, idol grup yang terkenal pada masanya, yakni Wonder Girls merayakan hari debutnya. Beberapa mantan member pun merayakannya dengan kompak melalui Instagram. Salah satunya adalah mantan leader yakni Sunye yang mengunggah postingan dengan caption cukup panjang mengenai perjalanan mantan grupnya itu.

"Untuk kalian semua merayakan ulang tahun debut ke-13 Wonder Girls, 13 tahun kemudian, kita semua sekarang hidup secara berbeda," tulisnya dalam caption postingan itu. "Tetapi kenangan berharga yang kita buat selama beberapa tahun ada di kepala dan hati saya, dan selama hidup saya di masa depan juga, mereka akan tetap menjadi harta yang tidak akan pernah saya lupakan," imbuhnya.

"Hati kalian semua yang mendukung Wonder Girls dalam 13 tahun terakhir selalu berharga! Mungkin itu seperti akhir novel yang tidak disukai seseorang, tetapi bahkan, saya tidak berpikir kisah-kisah indah di dalam novel itu telah menghilang, mungkin bagi seseorang itu akan selalu menjadi kisah sedih atau menyedihkan, tetapi bukannya mengingat penyesalan, ingat hal-hal indah," katanya. "Di masa depan juga, kita semua akan mencoba yang terbaik (dalam kehidupan/karier kita sendiri), dan saya mengharapkan hari dimana kalian bahagia dan bersyukur," pungkasnya.

Pada hari yang sama, mantan rapper Wonder Girls yakni Yubin juga memposting di Instagram-nya untuk berbagi pesan terima kasihnya atas debut Wonder Girls. "Perayaan 13 tahun Wonder Girls. Hubungan yang kita mulai sejak 2007 sudah berlalu seperti ini. Aku selalu hanya memiliki hati yang bersyukur untuk kalian semua. Sampai saat ini, aku telah membangun banyak kenangan, tetapi di masa depan, aku berjanji akan membuat hari yang lebih hebat lagi!!" tulisnya.

Baca juga ...

Tak mau ketinggalan, Yenny yang saat ini bekerja di bawah nama panggung HA:TFELT juga menulis pesannya sendiri kepada para penggemar melalui Instagram. Dalam postingan tersebut, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan merilis album baru lagi.

"Tidak mungkin, ini sudah 13 tahun ?! Mengapa waktu berlalu begitu cepat? Untuk memperingati 13 tahun, aku akan memberimu spoiler! Aku sedang mempersiapkan album penuh. Aku akan menunjukkannya kepada Anda semua dalam waktu dekat,"ungkapnya.

Setelahnya, ia pun memposting sebuah gambar yang bertuliskan "1719". "Kepada penggemar (Wonder Girls yang luar biasa) yang memberi saya cinta dan mendukung saya untuk waktu yang lama dan untuk semua orang, terima kasih," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Wonder Girls sendiri diketahui merupakan salah satu girl grup yang cukup besar pada masanya. Mereka dikenal sukses dengan lagu "Nobody" yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Bahkan, lagu ini menjadi singel K-Pop pertama yang menembus chart single "Hot 100" di Billboard.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel