GFRIEND Berhasil Duduki Chart Tertinggi Hanteo Dengan 'Labyrinth'

Foto: GFRIEND Berhasil Duduki Chart Tertinggi Hanteo Dengan 'Labyrinth' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Comeback kali ini bahkan disebut menuai prestasi mengagumkan. Pada 10 Februari, Hanteo Chart mengumumkan bahwa GFRIEND telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dengan 'Labyrinth'.

Kanal247.com - G-Friend baru saja resmi merilis album terbarunya pada hari ini 3 Februari. Comeback kali ini menandakan, kembalinya mereka ke industri musik setelah Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019.


Baca juga ...

Album GFRIEND yang bertajuk ''LABYRINTH'' ini terdiri dari enam lagu bary. Di antaranya, ''Labyrinth'', ''Crossroads'' yang merupakan tittle track, ''Here We Are'', ''Eclipse'', Dreamcatcher'', dan ''From Me''. Penggemar semakin antusias dengan comeback G-Friend kali ini setelah mengetahui bahwa Bang Si Hyuk sang pendiri Big Hit Entertainment juga ikut terlibat langsung.

Dalam track list yang sudah dirilis, ada beberapa lagu yang diciptakan oleh Bang Si Hyuk yang ditulis dengan nama Hitman. Lagu yang diciptakan langsung oleh Bang Si Hyuk di antaranya adalah lagu andalan di album tersebut yang berjudul "Labyrinth" dan lagu "From Me".

Karena ini adalah comeback pertama grup gadis itu sejak agensi mereka Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, para anggota menerima pertanyaan tentang perubahan dan pengalaman mereka sejauh ini. Mereka bahkan mengatakan jika dalam album terbaru ini, tim dari Big Hit Entertainment banyak membantu.

Comeback kali ini bahkan disebut menuai prestasi mengagumkan. Pada 10 Februari, Hanteo Chart mengumumkan bahwa GFRIEND telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka hingga saat ini dengan mini album baru mereka "Labyrinth".

Menurut Hanteo, "Labyrinth" terjual 53.162 kopi dalam seminggu sejak dirilis pada 3 Februari. Hal tersebut mengalahkan catatan pribadi yang ditetapkan oleh mini album sebelumnya girl grup tersebut "Fever Season". Selain itu, "Labyrinth" terjual lebih dari 29.000 kopi pada hari pertama rilisnya, menandai penjualan hari pertama tertinggi GFRIEND sejak debut mereka pada tahun 2015.

Sebelumnya, dalam showcase yang bakal digelar, G-Friend memutuskan tak akan ada penonton dalam studio. Bukan tanpa alasan, bahaya virus corona yang saat ini sedang menghantui dunia membuat member G-Friend mengkhawatirkan para fansnya, apalagi Korea sudah ditemukan banyak warganya yang positif terjangkit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel