Akhirnya Sapa Penggemar Usai Ujian, Sikap Maudy Ayunda Pamit ke Teman Kuliah Patut Disanjung

Foto: Akhirnya Sapa Penggemar Usai Ujian, Sikap Maudy Ayunda Pamit ke Teman Kuliah Patut Disanjung instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya kembali menyapa penggemar usai cukup lama menghilang lantaran sibuk melaksanakan ujian, cara Maudy Ayunda pamit ke teman kampus banjir apresiasi.

Kanal247.com - Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah sibuk melaksanakan pendidikannya untuk meraih gelar master di Stanford University, Amerika Serikat. Maudy bahkan terlihat jarang aktif di Instagram ketika masa kuliah.


Baca juga ...

Maudy akhirnya meluangkan waktu untuk menyapa para penggemarnya melalui siaran V Live kemarin, Minggu (9/2). Maudy menceritakan jika ia saat ini akhirnya bisa lebih santai lantaran sudah selesai menjalankan ujian tengah semester.

Maudy mengaku ketika melakukan V Live, ia harus izin berpamitan terlebih dahulu kepada teman-temannya. Pasalnya, ia tidak ingin dianggap tidak sopan lantaran menyapa penggemar ketika bersama.

“Aku lagi jalan-jalan sendiri, sebenarnya aku ke sini bareng teman-teman cuma aku nggak enakan. Masa live tiba-tiba ngomong kaya ansos sendiri gitu. Akhirnya aku permisi dan memutuskan untuk jalan-jalan sendiri supaya bisa live sama kalian,” ungkap Maudy pada V Live tersebut.

Maudy bahkan mengaku malu ketika tidak sengaja bertemu dengan temannya dalam siaran tersebut. Ia mengaku tidak ingin menunjukkan sisi selebriti seperti di Indonesia ketika berada di tempatnya kuliah. Maudy bahkan mengaku tidak tahu apa yang harus ia lakukan ketika teman-temannya melihatnya melakukan kegiatan seperti selebriti umumnya.

vl

Sumber: V Live

Maudy pun tampak menceritakan mengenai mimpi yang ia temukan. Ia menyebutkan jika mimpinya selalu berubah seiring berjalannya waktu. Maudy mengingatkan bahwa merasa bingung karena mimpi seakan tidak tahu menjadi apa, maka harus selalu memaafkan diri sendiri karena sikap tersebut. Maudy menyebutkan hal tersebut adalah hal yang sangat wajar untuk menjadi dewasa. Pelantun “Perahu Kertas” itu pun menceritakan mengenai kehidupannya di Stanford.

V Live Maudy itu sontak dibanjiri oleh komentar dari para penggemarnya. Mereka mengaku salut dengan sikap Maudy ketika izin kepada teman-temannya lantaran harus melakukan V Live seperti yang dijanjikan kepada para penggemar sebelumnya. Para penggemar pun mengungkapkan kerinduan seraya memberikan semangat kepada penyanyi sekaligus aktris tersebut.

Terima kasih kak mod untuk motivasimu,” ucap salah seorang penggemar. “Jaga kesehatan kaaa terus semangat mengejar mimpiny,” ujar lainnya. “SEMANGAT TERUSSSS, KAK MOD!” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel