Karen Pooroe Minta Marshanda Bertanggung Jawab atas Kematian Putrinya, Sontak Bikin Hilang Respek?

Foto: Karen Pooroe Minta Marshanda Bertanggung Jawab atas Kematian Putrinya, Sontak Bikin Hilang Respek? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara alasan berikut ini, Karen Pooroe 'Indonesian Idol' meminta pertanggungjawaban dari Marshanda atas kepergian putrinya, Zefania Carina pada Jumat (7/2).

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari Karen Pooroe yang merupakan finalis dari "Indonesian Idol". Pasalnya, buah hatinya yang diketahui bernama Zefania Carina meninggal dunia pada hari Jumat (7/2) lalu.


Baca juga ...

Zefania Carina tutup usia setelah terjatuh dari apartemen lantai enam, tempat tinggal sang ayah, Arya Satria Claproth, di bilangan Jakarta Selatan. Namun mengejutkannya pada baru-baru ini, pihak Karen mendadak menyeret nama Marshanda.

"Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami pemilik apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab (atas kematian putri Karen)," ujar Acong Latief selaku kuasa hukum Karen saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kita akan minta kepolisian buat periksa (Marshanda), apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi," lanjut Acong Latief menambahkan pernyataannya.

"Semoga masalahnya cepat selesai yah," tulis akun Instagram @nyinyir_update_reaal. Sementara tak berselang lama, sederet komentar dari para netter pun langsung ramai memenuhi unggahan pada hari ini, Senin (10/2).


Karen Pooroe Minta Marshanda Bertanggung Jawab atas Kematian Putrinya, Sontak Bikin Hilang Respek?

Instagram

Namun kebanyakan netter justru menanggapi sinis unggahan dari akun @nyinyir_update_reaal kali ini. Rupanya, permintaan dari pihak Karen yang meminta Marshanda untuk bertanggung jawab dianggap tak memiliki korelasi dengan kepergian Zefania Carina.

"Masih dendam aja tuh orang," seru pemilik akun @yul******i0. " Knpa ga minta tnggng jwb sma tuhan aja... Kan itu qodar tuhan... Takut kecabut juga ya hmmm," sambung akun @leb******69.

"Kenapa ga minta pertanggung jawaban pihak management apaartemen juga bu," timpal akun @******fikri. "Awalnya respect.. Tapi ko jadi nyalahin orang," imbuh akun @ca******dung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel