Glamor Hollywood ala Tiffany dan CL 2NE1 di Event Fashion Show Tom Ford New York Fashion Week

Foto: Glamor Hollywood ala Tiffany dan CL 2NE1 di Event Fashion Show Tom Ford New York Fashion Week Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tiffany Girls' Generation dan CL 2NE1 adalah dua idol yang disegani di industri K-Pop. Keduanya baru saja bertemu di acara New York Fashion Week di Los Angeles belum lama ini.

Kanal247.com - Tiffany Girls' Generation baru-baru ini berbagi persiapannya untuk menghadiri acara peragaan busana karya desainer kelas dunia, Tom Ford, pada gelaran New York Fashion Week di LA. Tiffany membagikan keseruannya mulai dari menata rambut hingga riasan wajah.


Baca juga ...

Ia tampil glamour dengan mini dress berbahan sequin warna nude, dengan aksen sheer hitam di bagian atas. Dress itu membuat kaki Tiffany terlihat sangat jenjang. Ditambah heels super tinggi yang menambah proporsi tubuhnya yang ramping.

Tiffany memposting video dirinya berjalan di acara tersebut. Setelah duduk di venue acara, Tiffany kembali ke Instagram Stories untuk berbagi video dirinya bersama dengan sang ratu “Mental Breakdown” yang tak lain adalah pentolan 2NE1, CL. Tiffany terlihat sangat girang bertemu rekannya sesama idol K-Pop.

Dengan gembira Tiffany mengatakan, “Hei, semuanya. Kami berada di barisan depan di acara Tom Ford, dan tebak siapa yang ada di sini? siapa yang duduk disebelahku? Sang ratu!” Tiffany kemudian memutar kamera ke arah CL, dan ia tersenyum. Kedua idol top ini terlihat sangat asyik menikmati show spektakuler itu.


Photo-INFO

Tiffany dan CL

Seiring dengan video tersebut, Tiffany juga berbagi foto-foto dengan bintang-bintang lain, termasuk Lil Nas X “Euphoria,” dan Tom Ford sendiri. Moment luar biasa malam itu, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tiffany dan CL.

Baik Tiffany maupun CL, keduanya sudah tak lagi berkarir dengan grup masing-masing. Tiffany kini menjalani karir di negeri kelahirannya Amerika, sebagai seorang penyanyi solo. Karir solonya terus melesat, bahkan dirinya pernah membawa pulang penghargaan “Best Solo Breakout” di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 lalu.

Tiffany berhasil mengalahkan Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Normani dari girl group Fifth Harmony. Ia juga sukses mengadakan konser di delapan kota di Amerika Utara, mulai dari New York, Los Angeles, hingga dua kota di Kanada, yaitu Toronto dan Vancouver. Sementara CL, terus menunjukkan namanya secara global. Baru-baru ini dirinya digaet untuk membintangi sebuah iklan dengan Beyonce Knowles untuk kolaborasi Ivy Park dengan Adidas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel