Sahabat Bagai Kepompong, Solidnya Sunny dan Hyomin Jaga Persahabatan Hingga 10 Tahun

Foto: Sahabat Bagai Kepompong, Solidnya Sunny dan Hyomin Jaga Persahabatan  Hingga 10 Tahun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa orang berpendapat jika seorang sahabat bisa disebut demikian, jika telah melewati suka duka bersama. Mereka juga akan tetap saling bertemu dan menjaga komunikasi.

Kanal247.com - Pada 7 Februari, Sunny Girls' Generation mengunggah sebuah foto ke akun Instagram bersama sahabatnya, Hyomin T-ara. Sunny mengatakan, “Kami bertemu melalui sebuah acara televisi tetapi selama 10 tahun terakhir, kami telah tumbuh bersama dan apakah kami merasa sedih atau merasa bahagia, kami selalu berada di sisi satu sama lain. Dia adalah teman yang aku syukuri”.


Baca juga ...

Sunny juga menambahkan tagar #InvincibleYouth dan #PreciousFriend. Postingan yang menyertakan tagging akun Instagram Hyomin, kemudian dikomentari olehnya. “Pesta untuk pertama kalinya dalam beberapa saat”. Tampaknya persahabatan yang sudah terjalin selama satu dekade tersebut, benar-benar anugerah bagi keduanya.

Di Instagram-nya sendiri, Hyomin berbagi foto kebersamaan mereka, dan menulis dalam keterangannya, “Sunny-ku, yang mabuk denganku ketika aku mengalami kesulitan dan merasa kesepian,” Sunny pun membalas dengan banyak emoji ciuman. Interaksi keduanya pun membuat banyak netter merasa salut.

Sunny dan Hyomin adalah bagian dari anggota variety show “Invincible Youth” dari 2009 hingga 2010. Sebutan untuk kedekatan mereka yaitu SuByung atau SunByung, dimana SuByung atau SunByung merupakan akronim dari Sunny & Byung. Byung berarti 'folding screen' yang merupaka panggilan Hyomin. Itu dikarenakan Hyomin dan Sunny seperti tak terpisahkan.

Kedua sahabat ini pun berkomitmen untuk tetap menjaga hubungan pertemanan mereka tetap langgeng. Meski grup mereka, masing-masing sudah tidak begitu aktif. SNSD dengan para membernya yang satu-persatu menempuh solo karir, demikian juga dengan T-ara. Meski begitu, hubungan mereka berdua dengan masing-masing member di grup tetap terjalin dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel