Wajah Mirip Jennie BLACKPINK, Suara Lembut Solois Rookie Ini Sukses Bikin Takjub

Foto: Wajah Mirip Jennie BLACKPINK, Suara Lembut Solois Rookie Ini Sukses Bikin Takjub Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi bernama Msftz disebut amat mirip dengan Jennie. Solois besutan Sony Music Korea ini baru memulai debutnya pada bulan Januari dengan album pertamanya yang bertajuk 'Eternity'.

Kanal247.com - Jennie merupakan salah satu idol yang menjadi sorotan banyak pecinta K-Pop. Selain karena suaranya yang merdu, parasnya yang cantik dan rupawan juga menarik perhatian banyak penggemarnya. Tak heran, wajahnya amat dikenali oleh masyarakat luas.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini terdapat penyanyi solo rookie dari Korea Selatan bernama panggung Msftz yang wajahnya amat mirip dengan member BLACKPINK (Black Pink) tersebut. Solois besutan Sony Music Korea ini baru memulai debutnya pada bulan Januari tahun ini dengan album single pertamanya yang bertajuk "Eternity".

Sebelum debut, Msftz diketahui telah aktif sebagai penyanyi via Soundcloud dengan julukan misterius, yakni "Chicken97". Penyanyi pemilik nama Lee Shin Ae ini merekam lebih dari 1,4 juta rekaman lagu dengan suaranya yang unik dan lembut. Msftz baru saja merilis Music Video (MV) bartajuk "2080" pada 1 Januari lalu. Dari MV tersebut, netizen dapat melihat betapa mirip penyanyi rookie tersebut dengan Jennie.

Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Suara Lembut Solois Rookie Ini Sukses Bikin Takjub

YouTube

"Heol saya pikir itu adalah Jennie, mereka benar-benar mirip," kata seorang netizen. "Ohhh dia memang memiliki suasana hati yang sama," imbuh netizen lain. "Daebak, benar-benar Jennie. Saya pikir itu adalah Jennie," ujar yang lain. " Dia terlihat seperti versi Jennie yang sedikit lebih tua," imbuh lainnya. " Jennie tanpa lemak pipi. Bentuk wajahnya dan matanya benar-benar mirip dengan Jennie," imbuh netizen lain.

Sementara itu, usai debutnya di awal tahun 2020 itu, Msftz baru saja comeback dengan single terbaru bertajuk "Latest Conversations". Penyanyi kelahiran 1997 ini pun merilis Official Lyric Video melalui kanal YouTube resmi miliknya. Dari lagu tersebut, suara Msftz terdengar benar-benar lembut. Netizen pun mulai tertarik dengan suaranya yang indah itu.

"Datang ke sini karena Jennie tapi akhirnya aku suka lagu ini dan suaranya. Berbakat," kata seorang netizen. "Kau memiliki suara yang indah," ujar netizen lain. "Dia menyanyi seperi malaikat," imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK dikabarkan akan segera comeback tahun ini setelah sebelumnya merilis mini album "Kill This Love" yang suskes di pasaran. Namun hingga kini YG Entertainment belum memberikan bocoran yang memuaskan penggemar mengenai comeback BLACKPINK. Hal tersebut membuat para penggemar geram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel