Barbie Kumalasari dan Dinar Candy Terciduk Belanja Bareng, Kisruh Terbukti Gimik?

Foto: Barbie Kumalasari dan Dinar Candy Terciduk Belanja Bareng, Kisruh Terbukti Gimik? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat bersitegang hingga saling melayangkan sindiran lantaran hidung, Barbie Kumalasari dan Dinar Candy kini malah kepergok berbelanja bersama di sebuah mal.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik kembali dihebohkan dengan perseteruan sesama artis. Yakni perseteruan di antara Barbie Kumalasari dan DJ Dinar Candy yang bersitegang lantaran hidung.


Baca juga ...

Barbie Kumalasari menuding Dinar sebagai penyebab dari hidungnya yang berubah menjadi bengkok. Karena itu, ia sampai terbang ke Bangkok demi memermak hidungnya. "Kemarin gue harus benerin hidung gara-gara DJ bog*l 'DC'," tulis Barbie Kumalasari di postingan Instagram Story.

Mendapati postingan tersebut, Dinar langsung menanggapi dengan memberikan peringatannya. "Eh ngapain lu update nama inisial DC? DC kalau DJ itu cuma gue doang. Gue padahal enggak kenal sama lu tiba-tiba fitnah gue kayak gitu. Lu harus klarifikasi besok. Kalau enggak gue bakal ajak ribut lu," ujar Dinar dalam sebuah video.

Namun perseteruan hingga aksi saling sindir keduanya terbantahkan lewat foto yang beredar baru-baru ini. Pasalnya dalam sebuah foto yang berhasil dibidik oleh salah seorang netizen dan kemudian diunggah oleh akun @ifotainment, terlihat Barbie Kumalasari dan Dinar Candy tengah berbelanja bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

"Sok2 berantem. Nah waktu itu kan kita ketemu si mbak halu dan si DJ ini lagi belanja bareng di mall platinum bangkok," tulis salah seorang netizen dengan menyematkan video ketika Barbie Kumalasari dan Dinar Candy berseteru dalam sebuah program acara.

Bukti yang seolah membantah telak perseteruan di antara Barbie Kumalasari dan Dinar Candy itu pun langsung ramai ditanggapi banyak netter. Namun rupanya banyak pihak sudah mengira jika perseteruan di antara Barbie Kumalasari dan Dinar Candy hanyalah gimik belaka yang direncanakan oleh keduanya.

"NO SENSASI NO MONEY," seru pemilik akun @wiwit******. "Mereka mah lingkaran setingannya yah itu itu doang. Males liatinnya," sambung akun @fit******ni.

"Pengaturan lagi musim," timpal akun @cal******kk. "Sepi job, gak punya prestasi. Ketemuan. Janjian bikin keributan. Settingan. Trs di undang di tipi lg deh. Ada job kan. Artis kelas bawah ya gtu deh. Gak punya prestasi punyanya sensasi," tambah akun @r_ale*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel