Nyanyikan Penggalan Lagu Kebangsaan Korea di 'Zang Sang Show', Jimin Bikin Fans Bangga

Foto: Nyanyikan Penggalan Lagu Kebangsaan Korea di 'Zang Sang Show', Jimin Bikin Fans Bangga Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jimin belum lama ini bersama member BTS lainnya tampil di acara 'Zang Sang Song' dimana dalam kesempatan tersebut dirinya menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS kembali menyapa penggemar belum lama ini lewat acara radio Amerika Serikat "Zang Sang Song". Dalam kesempatan tersebut Jimin BTS membuat penggemar super bangga dengan menyanyikan penggalan lagu kebangsaan Korea Selatan.


Baca juga ...

Jimin menyanyikan lagu berjudul "Aegukka" tersebut dengan suaranya yang indah dan merdu. Tak mengherankan rasanya jika banyak ARMY sebutan untuk penggemar BTS langsung mengungkapkan rasa bangganya pada Jimin.

Tak cuma kali ini saja, BTS memang selalu membuat penggemar maupun netter merasa bangga dengan prestasi gemilang yang selalu berhasil mereka rengkuh baik di dalam dan di luar negeri. Baru-baru ini BTS juga menjadi satu-satunya grup Kpop yang pernah tampil di panggung Grammy Awards 2020.

Photo-INFO
BTS

"Imut sekali bagaimana dia memilih menyanyikan lagu kebangsaan Korea saat diminta menyanyikan lagu secara random," komentar netter. "Dia hanya menyanyi sedikit saja tapi kenapa aku sangat merasa bangga dengan apa yang dilakukannya," ujar yang lain. "Jimin-a, kenapa yang kau lakukan selalu terasa begitu menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu BTS akan kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album barunya bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Album yang sebelumnya sudah merilis lagu berjudul "Black Swan" pada 17 Januari lalu ini memecahkan rekor dalam penjualan pre order album paling tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel