Dengarkan Lagu 'Flower' di Album Baru iKON, Fans Kompak Mewek Ingat B.I

Foto: Dengarkan Lagu 'Flower' di Album Baru iKON, Fans Kompak Mewek Ingat B.I Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang sepertinya belum bisa melupakan sosok sang mantan leader B.I atau Kim Han Bin yang hengkang belum lama ini karena kasus narkobanya.

Kanal247.com - iKON akhirnya kembali dengan album terbaru bertajuk "i DECIDE" pada 6 Februari kemarin. Namun ada yang berbeda dari album kali ini karena boyband besutan YG Entertainment itu hanya tampil dengan enam member saja tanpa kehadiran sang leader B.I.


Baca juga ...

Di tahun 2019 kemarin, iKON memang kehilangan sosok pemimpin sekaligus pencipta banyak lagu-lagu hits iKON. B.I yang memiliki nama asli Kim Han Bin itu hengkang dari grup setelah kasus narkoba yang pernah melibatkannya di tahun 2016 silam terbongkar ke publik.

Banyak penggemar yang sakit hati dan sedih dengan keputusan hengkangnya B.I, apalagi setelah santer terdengar kabar jika B.I keluar dari iKON karena desakan YG bukan kemauan sendiri. Di album "i DECIDE" pun ada banyak lagu tinggalan B.I yang membuat fans menjadi teringat olehnya.

Penggemar mengaku sedih ketika mendengar lagu "Flower" yang ada di salah satu tracklist "i DECIDE". Lagu ballad dengan lirik sedih ini membuat fans langsung teringat akan sosok B.I. Tak mengherankan banyak fans yang langsung mewek merindukan sosok sang leader yang tak akan pernah tergantikan itu.

"'Flower' membuatku sangat sedih. Aku sangat yakin bahwa lagu ini diciptakan untuk Hanbin. Donghyuk dan Bobby sangat pintar dalam menulis liriknya," komentar netter. "Kata 'ikuti angin', sendiri di 'Flower' membuatku berpikir lagu ini untuk Hanbin," ujar yang lain. "Aku berharap waktu bisa berputar dan kita tidak kehilangan B.I," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel