Didi Riyadi Sudah Siapkan Nama Anak Jika Berjodoh dengan Ayu Ting Ting, Respons Didapat Tak Terduga

Foto: Didi Riyadi Sudah Siapkan Nama Anak Jika Berjodoh dengan Ayu Ting Ting, Respons Didapat Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berawal dari celetukan Ferdy Tahier vokalis Element, Didi Riyadi ikut-ikutan menyiapkan nama anak jika berhasil mempersunting Ayu Ting Ting. Apa saja namanya?

Kanal247.com - Pujian dari Didi Riyadi pada pedangdut Ayu Ting Ting rupanya berujung dukungan dari vokalis band Element, Ferdy Tahier. Ferdy Tahier mengungkapkan dukungannya saat berbincang bersama dengan Didi di kanal YouTube "Diditivi" pada Kamis (6/2).


Baca juga ...

"Mudah-mudahan Ayu diberi jodoh sama lu, gue sih setuju," ujar Ferdy Tahier. Namun secara tiba-tiba, Ferdy menceletuk pernyataan di luar dugaan. Pasalnya, ia mengungkapkan jika dirinya telah menyiapkan nama anak jika Didi dan Ayu Ting Ting benar-benar berjodoh.

"Lu kalau misal nikah dan punya anak sama Ayu, anak pertama laki-laki itu pasti namanya Yudi, singkatan dari Ayu Didi. Anak cewek Yudit, Ayu Didi pelit," pungkas Ferdy Tahier yang kemudian tertawa.

Tak disangka, saran yang diberikan oleh Ferdy Tahier itu tak segan Didi tuliskan di caption unggahannya pada baru-baru ini di laman Instagram. Namun di sini, Didi mengganti salah satu saran yang Ferdy ajukan.

"Kata @ferdy_tahier kalo gw pny anak sm @ayutingting92 cowok, namanya YUDI (Ayu Didi). Mmm kalo cewe gw rasa namanya sih DINA (Didi Rosmalina)," tulis Didi dengan menambahkan sebuah emoji.

Caption yang Didi tuliskan rupanya mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Bahkan beberapa netizen sampai menyarankan nama lain untuk calon anak Didi dan Ayu jika keduanya benar berakhir di pelaminan.

"Dina (Didi rosmalina). Riyu (Riyadi Ayu)," tulis akun @ki******96. "Wadawww hiuuuuu hiuuuu... Bisa aje bang Di... Klo anak no 2 namanya Fadli... Forever Ayu Didi in Love," celetuk akun @tik******ny.

"Masa depan itu emang harus di rencanakan, mantap," sambung akun @pri*****ka. "Si eneng di senggol mulu namanya.. Cpt di halalin bang ntr di ambil orang," timpal akun @bun******la dengan menambahkan emotikon tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel