Diminta Ajak Millendaru Lebih Mengenal Islam, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Tajam

Foto: Diminta Ajak Millendaru Lebih Mengenal Islam, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Tajam instagram
WowKeren dan Kanal247


Keputusan Millendaru menjelma jadi seorang wanita tuai pro-kontra, Deddy Corbuzier ikut berikan jawaban setelah diminta mengajak keponakan Ashanty tersebut lebih mengenal Islam.

Kanal247.com - Mentalis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier kembali mencuri perhatian lewat podcast miliknya. Kali ini ia mengajak Millendaru berbincang bersama menguak beberapa hal baik yang sudah diketahui publik maupun yang masih belum terungkap.


Baca juga ...

Sebut saja salah satunya soal keputusan Millen menjelma sebagai seorang wanita. Sudah menjadi rahasia umum jika keponakan Ashanty ini adalah seorang lelaki tulen. Penampilannya kini yang benar-benar menyerupai wanita ini lah yang banyak menuai pro dan kontra.

Kepada Deddy Corbuzier ia pun meluapkan perasaannya menjalani kehidupan saat ini. Meski sempat mengaku nyaman dengan dirinya yang kini, namun diakui Millen bahwa hal tersebut tak mudah. Semua ini diungkap oleh Millen saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang sejak tanggal 5 Februari 2020 kemarin dengan judul “SEDIH.. LIMA ORANG SATU KASUR.. MILLEN CYRUS”.

Netizen yang melihat podcast Deddy Corbuzier ini pun kembali terpecah menjadi dua kubu. Ada yang terharu mendengar cerita kehidupan Millen namun tak sedikit juga yang kembali menyayangkan keinginannya untuk menjadi seorang wanita ini.

Bahkan ada juga komentar yang begitu menarik perhatian Deddy. Pasalnya netizen tersebut memintanya untuk mengajak Millen lebih mengenal Islam. Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier pun memberikan jawaban tajam.

Diminta Ajak Millendaru Lebih Mengenal Islam, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Tajam

YouTube

Di ajak lebih mengenal islam om ded,” pungkas akun Muhammad******. “Gw lihat tamu saya dr sisi positive nya.. Kalau semuanya saya pukul rata.. Gw blg dosa dll... Ga punya tamu saya.... Gw yakin keluarga nya juga udah lakukan hal itu... This is just human talk to human,” jawab Deddy Corbuzier.

Dalam sekejap netizen lain pun ikutan “nimbrung”. Tak sedikit yang menilai bahwa permintaan netizen tersebut salah sasaran mengingat Deddy Corbuzier adalah seorang entertainer. Sedang sebagian netizen lainnya memberi acungan jempol dan sanjungan atas penjelasan Deddy yang tak ingin asal menghakimi orang lain tersebut.

Best,” tandas akun Ade******. “Mantap om ded udh dikasih penjelasan,” sambung akun Muhamm*********. “Klw mau lebih mengenal islam ya jgn ke om deddy atuh, kan om deddy entertainer. Mending ke yg berilmu,” timpal akun L**. “@Deddy Corbuzier masuk pak eko,” sahut akun RUSH****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel