Soal Dara Nangis Cerita Bubarnya 2NE1, Begini Tangapan Park Bom yang Juga Bikin Mewek

Foto: Soal Dara Nangis Cerita Bubarnya 2NE1, Begini Tangapan Park Bom yang Juga Bikin Mewek Instagram



Bubarnya 2NE1 ternyata menyisakan luka yang mendalam bagi para membernya termasuk untuk Park Bom yang sebelumnya disebut-sebut sebagai 'biang kerok' bubarnya pelantun lagu 'I Am The Best' itu.

Kanal247.com - Belum lama ini para penggemar 2NE1 yang biasanya disebut BLACKJACK kembali teringat pahitnya perpisahan dengan grup idolanya tersebut. Pasalnya dalam sebuah acara TV Sandara Park alias Dara bercerita tentang penyesalan mendalam yang dirasakannya saat 2NE1 bubar.

Tak hanya itu Dara bahkan tak sanggup menahan air mata dan menangis karenanya. Banyak penggemar mengaku ikutan sedih dan memahami bagaimana perasaan kakak Thunder ini setelah girlband yang telah membesarkan namanya harus bubar.



Menanggapi kesedihan yang dirasakan oleh Dara tersebut, dalam acara yang berbeda Park Bom menyebut bahwa bintang serial "Missing Korea" ini memang palng loyal di 2NE1. Selain itu Park Bom juga mengaku dirinya sama dengan Dara yakni sedih dengan bubarnya girlband yang dibentuk oleh YG Entertainment itu.

"Aku pikir karena aku bersama-sama terus dengan grupku dan sekarang aku sendiri aku merasa kesulitan," kata Park Bom. "Dia (Dara) sangat setia dan keren, dia adalah malaikatku dan juga penyemangatku. Dara tak tahu kekuatannya sendiri, jadi dia tampak sangat keren dan cantik dalam keadaan biasan."

Sementara itu debut pertama kali pada 2009 lalu, 2NE1 yang beranggotakan Park Bom, Dara, CL dan Minzy ini sukses dengan lagu-lagunya seperti "I Am The Best", "Lonely" hingga "Come Back Home". Sayangnya grup ini tak bertahan lama dan bubar pada 2017 lalu setelah Minzy memutuskan untuk hengkang lebih dulu di April 2016. Sedangkan kasus obat terlarang yang melibatkan Park Bom juga sempat dijadikan satu alasan hancurnya imej 2NE1.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel