Sama-sama Kenakan Rambut ‘Jambul’, Dewi Persik Dianggap Kalahkan Syahrini dan Ayu Ting Ting

Foto: Sama-sama Kenakan Rambut ‘Jambul’, Dewi Persik Dianggap Kalahkan Syahrini dan Ayu Ting Ting instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama mengenakan rambut bermodel jambul di suatu acara, Dewi Persik santer disebut-sebut mengalahkan penampilan Syahrini dan Ayu Ting Ting oleh warganet.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, Syahrini memang sempat menghebohkan dengan gaya rambut “jambul” versinya. Bahkan Syahrini terlihat selalu mengenakan gaya rambut dinaikkan ke atas dalam beberapa model dalam acara-acara berbeda.


Baca juga ...

Tak hanya Syahrini, beberapa selebriti wanita pun tampaknya juga pernah melakukan gaya serupa untuk penampilannya. Dewi Persik dan Ayu Ting Ting pun tampaknya pernah memilih gaya rambut tersebut.

Ketiga model rambut Syahrini, DP, dan Ayu pun sontak dibandingkan oleh salah satu akun di Instagram, yakni @fashionartis_samaan. Akun tersebut tampak menunjukkan perbedaan penampilan para wanita ternama Tanah Air itu dalam satu unggahan.

Dewi | Syahrini | ATT Gaya rambut menjulang ke atas ala 3 selebriti ini bikin penampilan mereka tampak beda. Siapa yg paling good look??” tulis akun tersebut pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Kamis (6/2).

dewi persik, syahrini, dan ayu ting ting mengenakan rambut model jambul

Sumber: Instagram

Tak terduga, ternyata warganet ramai-ramai memilih DP sebagai pemilik jambul paling cocok. Hal tersebut menarik mengingat rambut jambul selalu identik dengan nama Syahrini. Warganet merasa jika penampilan DP dengan rambut jambul tetap terlihat elegan jika dibandingkan dengan Syahrini dan Ayu.

Depe,” seru @j***18. “Dp lah,” seru @p***ni. “DP ga aneh modelnya pas,” terang @v***ee. “Dp dong,” lanjut @n***s_. “Dewi persik,” timpal @s***95 seraya menambahkan emoji hati di akhir caption.

Meski begitu, beberapa warganet merasa jika DP memang kemungkinan besar akan lebih dipilih daripada Syahrini dan Ayu. Pasalnya, Syahrini dan Ayu dianggap mempunyai haters lebih banyak dibandingkan DP.

"Syahrini sama att koyo wong ra nggenah (seperti orang tidak waras)," kata @a***er. "Pastilah pd milih DP... Secara syahrini n Att bnyk hatersnya," terang @o***ha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel