Ternyata Ini Alasan Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Putus

Foto: Ternyata Ini Alasan Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Putus instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih berteman dekat hingga saat ini, Deddy Corbuzier menyinggung kembali hubungan asmara yang pernah ia jalin dengan Agnes Monica dulu seraya sebut alasan putus.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier kembali menyeret nama Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo di salah satu podcast milikya. Nama penyanyi cantik tersebut mencuat kala Deddy berbincang dengan Adhisty Zara.


Baca juga ...

Belum lama ini Zara menjumpai Deddy sebagai bintang tamu di podcast sang mentalis. Kala itu ia banyak membongkar tentang kehidupannya mulai dari soal pekerjaan hingga kehidupan asmaranya. Zara bahkan lantang mengakui statusnya yang masih jomblo meski tengah santer dikabarkan dekat dengan Angga Aldi Yunanda.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Zara juga menguak kriteria pria idamannya. Mereka yang disebutkannya tak lain adalah baik lantaran mengerti pekerjaannya, baik ke orangtua, dan yang paling penting menurut Zara adalah pria tersebut memiliki kesibukan.

Di sela-sela perbincangan itu lah Deddy tiba-tiba nyeletuk nama Agnez. Deddy nampak melayangkan protes setelah Zara menyebut bahwa ia ingin selalu sibuk begitu juga dengan pasangannya. Siapa sangka, Deddy justru menyebut bahwa hal itu lah yang membuatnya putus dari Agnez Mo.

“Dia punya kesibukan, entah itu dia kuliah atau dia kerja gitu, supaya sama-sama sibuk kan keren” ujar Zara. “Nggak sih, nggak juga sih, nggak ketemu dong,” sahut Deddy.

Setelah itu lah Deddy menyebut jika ia mengakhiri hubungan asmaranya dengan Agnez Mo lantaran sama-sama sibuk. Deddy juga berkelakar jika di antara mereka Agnez lah yang bersalah.

“Saya mengalami hal tersebut dengan Agnez Mo, sibuk dua-duanya, nah putus gimana dong,” ujar Deddy. “Kan yang penting saling mengerti,” timpal Zara.

“Ya awalnya saling ngerti saya sama dia juga,” jawab Deddy lagi. “Berarti itu om aja yang nggak cocok om,” kata Zara lagi. “Dia (Agnez Mo) sih yang salah, lanjut,” seloroh Deddy mengembalikan topik ke Zara. Mendengar hal tersebut Zara pun hanya tertawa dan melanjutkan obrolannya.

Seperti yang diketahui bahwa perjalanan cinta Deddy dan Agnez jauh dari sorotan publik bahkan bisa dibilang tak banyak diketahui. Hal itu sempat diungkap oleh pesulap 43 tahun ini di sebuah acara televisi beberapa tahun silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel