Ruben Onsu Banjir Air Mata Lihat Video Klip Betrand Peto, Sontak Dapatkan ‘Julukan’ Ini

Foto: Ruben Onsu Banjir Air Mata Lihat Video Klip Betrand Peto, Sontak Dapatkan ‘Julukan’ Ini instagram



Ruben Onsu banjir air mata ketika melihat video klip lagu baru milik sang putra, Betrand Peto yakni ‘Jaga Perasaan’. Warganet sontak ramai-ramai memberikan julukan ini.

Kanal247.com - Rasa sayang Ruben Onsu kepada anak-anaknya memang tidak perlu diragukan lagi. Ruben bahkan tidak pernah membeda-bedakan kasih sayangnya terhadap ketiga anaknya.


Baca juga ...

Ruben bahkan selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya di dunia hiburan untuk berkumpul dengan keluarganya. Ruben bahkan menyempatkan diri untuk membuat video reaksi untuk lagu terbaru putranya, Betrand Peto yakni yang bertajuk “Jaga Hati”.

Beberapa hari lalu, video klip “Jaga Hati” bahkan sukses menempati deretan trending topic di YouTube dalam waktu singkat. Lagu Betrand itu pun mempunyai tempo yang lebih cerita dibandingkan single sebelum-sebelumnya.

Ruben menyebutkan jika ia enggan membuat reaksi untuk salah satu lagu Betrand sebelumnya lantaran tidak akan bisa berkomentar lantaran akan terus menangis. Ayah tiga anak itu bahkan berkata memaksa agar “Jaga Perasaan” dirilis terlebih dahulu dibandingkan lagu-lagu sedih lantaran ingin melihat sosok ceria Betrand.

“Aku mau reaction ‘Jaga Perasaan’. Aku masih lebih berani untuk mereaksi ‘Jaga Perasaan’ dibanding ‘Deritaku’ karena entar nggak bisa ngomong jadinya nangis semuanya,” aku Ruben dalam video yang dibagikan di kanal YouTube The Onsu Family itu.

“Kenapa ‘Jaga Perasaan’ aku duluin, karena kepenginnya ada lagu-lagu yang gembira dulu untuk kakak. Dia tidak boleh menangis terus. Saya maunya dia ceria, jadi saya paksa terus supaya lagu ini cepat keluar daripada lagu yang sedih,” terang Ruben.

Ruben pun tampak tetap menangis meski melihat video klip sangat cerita tersebut. Ia mengaku terharu lantaran melihat putranya sangat bahagia dalam video klip tersebut. Ruben memastikan jika tangisannya adalah tanda kebahagiannya.

Reaksi Ruben melihat video klip “Jaga Perasaan” itu sontak membuat warganet ramai-ramai menuliskan komentar. Mereka mengaku ikut menangis ketika melihat Ruben menitihkan air mata. Ruben pun sontak langsung ramai diberikan pujian oleh warganet. Tak sedikit yang langsung memberikan label “ayah terbaik” untuk Ruben karena kasih sayangnya kepada anak-anaknya.

Ayah terbaik dan keluarga onsu terbaik,” puji salah seorang warganet. “Cuma mau bilang, bangga sekali padamu, Tuhan menyertaimu,” lanjut lainnya. “Ruben onsu ayah dan suami yg hebat... keluarga yg jadi inspirasi masyarakat indonesia...keluarga yg bhgia dan penuh kasih sayang..real apa adanya tanpa dibuat2di depan kamera karna ingin di puja puji oleh publik,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel