Allan Wangsa 'Big Brother' Meninggal Karena Gagal Ginjal, Sarwendah dan Tantri Ucapkan Ini

Foto: Allan Wangsa 'Big Brother' Meninggal Karena Gagal Ginjal, Sarwendah dan Tantri Ucapkan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit selebriti Tanah Air yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Allan Wangsa yang juga dikenal sebagai YouTuber ini. Mereka merasa kehilangan almarhum sebagai sosok teman yang baik.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Allan Wangsa yang dikenal sebagai YouTuber sekaligus pemenang "Big Brother Indonesia" 2011 itu dikabarkan meninggal dunia karena mengalami gagal ginjal.


Baca juga ...

Menurut kabar yang beredar, Allan meninggal dunia pada Selasa (4/2) malam setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Awalnya kabar ini disampaikan melalui InstaStory oleh salah satu sahabatnya, Fahmi Aditian, yang juga dikenal sebagai mantan asisten Olga Syahputra.

"Innalillahiwainaillahirajiun tenang disana yah bunda, bunda udah gak sakit lagi sekarang," tulis Fahmi. "Kirim Al Fatihah yah temen-temen buat bunda @allanwangsa."

Fahmi Aditian Kabarkan Allan Wangsa Meninggal

InstaStory

Sementara itu akun Instagram Allan juga langsung dibanjiri pesan belasungkawa dari sejumlah artis lainnya. Rupanya, banyak selebriti Tanah Air yang tak menyangka Allan meninggal dunia begitu cepat.

Tak sedikit juga rekan-rekan selebriti yang mengenang kebaikan almarhum Allan Wangsa semasa hidup. Mereka juga beramai-ramai ikut mendoakan Allan agar tenang di sisi-Nya.

Dari sejumlah komentar di unggahan terakhir Allan, tampak Sarwendah ikut menuliskan pesan dukanya. "Omg gak percayaa, Rest in love Allan," tulis Sarwendah. Sementara sang suami, Ruben Onsu, menulis emoji menangis di kolom komentar foto tersebut.

Selain itu, beberapa selebriti seperti Tantri Kotak, Edric Tjandra, Robby Purba, Tyas Mirasih serta yang lainnnya juga menunjukkan belasungkawa mereka atas meninggalnya Allan. Mereka ikut sedih dan merasa kehilangan sosok teman yang baik seperti almarhum Allan.

"Kak Allan innalillahi wainna ilaihi roji’un semoga husnul khotimah Kak. Ga percaya secepat ini, orang baik disayang Allah," komentar Tantri. "demi apa kak alan gak ada ??? ya allah orang baik bgt :((( kak alan selamat jalan," komentar Anwar Sanjaya. "Rest in love my dear," komentar Tyas Mirasih.

"Rest In Peace Allan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," komentar Edric Tjandra. "Tell me this is a joke! :(," komentar Robby Purba. "Istirahat yang tenang ya Laaaa..kami semua kehilangan kamu baik hati, jenaka dan yg selalu mau bantu orang lain," komentar Artika Sari Devi.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel