Ogah Dibandingkan Dengan Rey Utami, Nikita Mirzani Sempat Ingin 'Bunuh' Anak Dipo Latief

Foto:  Ogah Dibandingkan Dengan Rey Utami, Nikita Mirzani Sempat Ingin 'Bunuh' Anak Dipo Latief Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kasus tudingan KDRT membuat Nikita Mirzani sangat geram sampai tidak mau disamakan dengan kondisi Rey Utami, hingga mengungkapkan sempat ingin mengugurkan janin anak Dipo.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah menghirup udara bebas usai ditahan beberapa hari. Selama penahanan itu, Nikita membawa anaknya yang masih bayi sehingga banyak disebut drama hingga menyalahgunakan anaknya.


Baca juga ...

Kondisi Nikita seperti itu lantas banyak disamakan dengan kondisi Rey Utami, salah satu "anggota" Trio Ikan Asin yang saat ini juga sedang mendekam di penjara. Sama-sama memiliki bayi ketika dipenjara, Nikita menegaskan dirinya sama sekali tidak mau disamakan dengan Rey Utami. Nikita bahkan menyindir dirinya "beda kelas" dari Rey Utami.

"Jangan samain Nikita Mirzani dengan Rey Utami," jawab Nikita di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2). "Dari kelasnya aja sudah jauh," lanjut Nikita.

Menurut Nikita, kasus yang menimpa Rey Utami sangat berbeda dengannya. Jika kasus Rey Utami menyangkut hal sensitif untuk para wanita di Indonesia, maka kasus yang dihadapinya hanyalah berurusan dengan Dipo seorang.

"Kalau Rey mah banyak pasal atas kasusnya, pasal 378, 372, belum lagi ngomong tentang bau ikan asin, masa itu disamain sama gue," kata Nikita. "Gue ngambil uang aja nggak pernah. Makanya itu salah dia sendiri, kalau itu urusannya sama wanita Indonesia. Kalau gue kan dengan Dipo Ditiro," pungkas Nikita.

Sementara itu, Nikita masih harus bersabar dengan kasus yang menimpanya ini. Saking geramnya dengan sikap Dipo, Nikita mengungkapkan bahwa dia hampir ingin menggugurkan janin Dipo Latief yang dikandungnya.

Nikita mengakui dia sempat galau ketika tahu hamil anak Dipo, karena dia sudah bercerai darinya.Namun untung saja keinginan itu dibatalkan.

"Iya waktu itu Arkana, karena aku galau kan awal-awal pas tahu hamil, tapi sudahannya kan nggak," kata Nikita. Sahabat Nikita, Fitri menambahkan, "Karena kan orang kalau lagi kesel marah setan masuk nih ke kepala gini. Jadi saya ngebisikin jangan sampai setan menguasai pikiran saat Niki lagi terpuruk dan lagi marah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel