Deddy Corbuzier Gercep Balas Serentet Gurauan Netizen, Kocak Banget!

Foto: Deddy Corbuzier Gercep Balas Serentet Gurauan Netizen, Kocak Banget! instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier terlihat membagikan potret bersama dengan Adhisty Zara melalui akun Instagram pribadinya, terlihat membalas dengan kocak gurauan dari netizen.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memang terlihat cukup aktif membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Deddy bahkan tak ragu memberikan balasan beberapa komentar dari warganet.


Baca juga ...

Deddy pun tampak melakukan hal sama di potret bersama Adhisty Zara yang ia bagikan hari ini, Rabu (5/2). Deddy tampak ingin mengingatkan warganet untuk menonton video terbarunya di kanal YouTube miliknya. Zara memang diketahui menjadi bintang tamu dalam podcast terbarunya. Deddy memang terbiasa menginformasikan di Instagram pribadinya ketika video baru di kanal YouTube miliknya telah dirilis.

Look whos coming.. eps one now ready on youtube with @zaraadhsty (Lihat siapa yang datang. Episode pertama bersama Zara sudah dirilis di YouTube) kita bahas... Tutorial Cara Pacaran go there.. Enjoy! Bruce Lee will say: Wotaaaaaaaaa,” tulis ayah satu anak itu pada keterangan foto bersama mantan personel JKT48 itu.

Unggahan presenter ternama itu sontak dibanjiri oleh komentar dari warganet. Sebagian dari mereka tampak menuliskan komentar canda. Menariknya, beberapa komentar warganet terlihat dibalas oleh Deddy. Pria berusia 43 tahun itu pun tak ragu membalas komentar warganet dengan kocak.

potret selfie deddy corbuzier dengan adhisty zara eks jkt48

Sumber: Instagram

W diganti dgn B,” tulis salah seorang warganet. “B*NGSAT Kao,” balas Deddy. “Embat aja Semua..qw ke bagian apa,” ucap warganet lainnya. “Mpok Eli blom,” jawab Deddy santai. “Om dedy, jangan om masih sekolah dia om, jangan,” goda lainnya. “Udah beres jam sekolah,” ucap Deddy. “Buseh dah cakep beut,” kata warganet lain. “Makasih,” timpal Deddy. “Ingett umur woy,” seru lainnya. “Inget tuh Rumus., bukan umur,” sahut Deddy kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel