Suho Tampil Menyeramkan Di Pertunjukan Musikal, Totalitasnya Dipuji Penggemar

Foto: Suho Tampil Menyeramkan Di Pertunjukan Musikal, Totalitasnya Dipuji Penggemar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, akun Instagram EXO bahkan mengunggah salah satu penampilan memukau Suho dalam pertunjukan tersebut. Dalam postingan tersebut, nampak ia sedang berdandan ala Joker.

Kanal247.com - Suho saat ini diketahui sedang bermain bersama di pertunjukan musikal "The Man Who Laughs". Pertunjukan tersebut telah menampilkan aksi panggung perdananya pada Kamis, 9 Januari lalu di Seoul Arts Center Opera House. Dalam pertunjukan tersebut, leader EXO tersebut berperan sebagai salah satu dari protagonis Gwynplaine.


Baca juga ...

Saat ini, pertunjukan tersebut masih berlanjut. Baru-baru ini, akun Instagram EXO bahkan mengunggah salah satu penampilan memukau Suho dalam pertunjukan tersebut. Dalam postingan tersebut, nampak Suho sedang berdandan ala Joker. Diketahui, karakter yang diperankan oleh Suho memang memiliki penampilan layaknya tokoh Joker.

Postingan berupa video tersebut menunjukkan Suho yang tengah menyanyikan sebuah lagu. Tak sekedar menyanyikannya, Suho pun nampak berakting dalam pertunjukan tersebut. Menariknya, akting Suho saat menyanyikan lagu dalam pertunjukan tersebut nampak agak menyeramkan.

Melihat akting Suho yang bernyanyi sambil berakting seperti itu, para penggemar pun kagum kepadanya. Hal ini tentu menunjukkan totalitas Suho dalam berakting sekaligus bernyanyi dalam pertunjukan musikal itu. Ini menunjukkan kualitas Suho yang tak main-main sebagai seorang entertrainer. Meskipun takut, para penggemar juga memuji kemampuan Suho tersebut.

"Anjay ngeri," ujar @tq***. "Selamat! Kamu melakukan kerja yang hebat!" kata @diana***. "Mantepppp banget sih papa leader," ujar @krnsi***. "Suho! Aktor dan leader terbaik! Terima kasih!" ujar @malibi***. "Saking totalitasnya gue sampe takut (emotikon)," ujar @nihaya9***.

Sementara itu, pertunjukan musikal "The Man who Laughs" sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Victor Hugo. Karya ini berlatar di Inggris abad ke-17, di saat strata sosial mengakar dengan sangat kuat. Cerita di dalamnya menggambarkan nilai kesetaraan dan martabat manusia sekaligus mengkritik sifat manusia dan moral dari masyarakat kontemporer yang telah runtuh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel