Atta Halilintar Hadiahi Subscriber Rumah Mewah, Komentar Nyinyir Malah Mencuat?

Foto: Atta Halilintar Hadiahi Subscriber Rumah Mewah, Komentar Nyinyir Malah Mencuat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan kali pertama, Atta Halilintar ternyata acap kali menghadiahi subscriber YouTube-nya dengan kado yang berharga fantastis. Mulai dari rumah mewah hingga mobil.

Kanal247.com - YouTuber kondang Atta Halilintar berhasil mengejutkan warga maya lewat postingan yang baru saja dibagikan di laman Instagram. Atta rupanya mengunggah cuplikan vlog yang akan diunggah di kanal YouTube pribadi.


Baca juga ...

Usut punya usut dalam video, Atta menghadiahi salah satu subscriber-nya sebuah hunian mewah. Bahkan bukan untuk pertama kalinya, Atta rupanya sering kali memberikan hadiah bernilai fantastis pada subscriber dari kanal YouTube-nya.

"Luar biasa, subscriber aku dapat rumah lagi," seru Atta dalam video. "Kamu umur berapa sekarang?" tanya Atta kemudian. "23," jawab pemenang hunian mewah singkat. "23 udah punya rumah sendiri," tandas Atta yang kemudian bertepuk tangan.

"Salah satu subscribers aku dapet rumah lagii.... Sudah banyak subscribersku bisa menang rumah mobil dan hadiah lainnya. Selalu bahagia bisa bikin program2 untuk banyak orng," sedangkan tulis Atta dalam keterangan video.

Cuplikan vlog yang diunggah Atta pada hari Selasa (4/2) tersebut rupanya langsung disambut dengan beragam komentar oleh para netizen. Mengejutkannya pada kali ini, tak ada nyinyiran sekaligus cibiran yang memenuhi unggahan Atta. Hampir dari para netizen justru melayangkan komentar positif.

Mereka ramai berseru salut dan kagum pada Atta. Bahkan tak jarang, sejumlah netizen melontarkan doa serta harapan terbaiknya untuk sulung dari sebelas bersaudara itu.

"Langsung merinding bang," seru netizen dengan akun @muh*****mu. "Waa alhamdulillah bang atta memang baik," komentar akun @aji******w. "The best bos," puji akun @ij******dii.

"Mantullllllll bg atta geledek luar biasa keren," sambung akun @bay******lc. "Mantap bngg lanjutkan," timpal akun @al******20. "Sukses terus bang atta," imbuh akun @ikay******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel