Ngaku Bakal Pergi Jauh, Ternyata Ini yang Bakal Dilakukan Oleh Ku Hye Sun

Foto: Ngaku Bakal Pergi Jauh, Ternyata Ini yang Bakal Dilakukan Oleh Ku Hye Sun
WowKeren dan Kanal247


Unggahan Instagram Ku Hye Sun beberapa waktu lalu, memantik rasa penasaran warganet. Pasalnya, Si Gadis Laundry di drakor populer 'Boys Before Flower' itu menuliskan caption bernada pamit kepada para penggemarnya.

Kanal247.com - Ku Hye Sun mengunggah foto penampilan barunya ke Instagram pada 1 Februari lalu. Namun hal tersebut malah membuat netizen katakutan. Pasalnya, Ku Hye Sun bilang bahwa dirinya akan pergi jauh. “Aku mewarnai rambutku. Segera, aku akan pergi jauh” katanya. Tingginya kasus depresi hingga bunuh diri yang menimpa artis Korea membuat warganet mengkhawatirkan kondisi Ku Hye Sun.


Baca juga ...

Banyak netter meninggalkan pesan untuk mantan istri Ahn Jae Hyun itu. Mereka kompak memberi semangat bagi Ku Hye Sun agar jangan terlalu mendengarkan komentar haters. Banyak juga yang menasehati aktris berwajah innocent ini untuk lebih fokus pada hal-hal produktif dan bermanfaat daripada meladeni komentar bernada bullying.

Tak berapa lama, Ku Hye Sun mengunggah foto lain. Ternyata, maksud kepergiannya bukan seperti yang dikhawatirkan penggemar. Melainkan dirinya berniat melanjutkan studi ke Inggris. “Aku akan pergi ke Inggris untuk belajar bahasa asing. Jauh. Aku pergi sendiri. Aku deg-degan” terangnya di unggahan tersebut. Ku Hye Sun tak merinci kapan dan berapa lama dia akan menempuh studinya di Negeri Ratu Elizabeth. Namun, aktris ini direncanakan akan menggelar pameran lukisan di Seoul, April mendatang.

Tak heran mengapa Ku Hye Sun memilih Inggris untuk rencana studinya. Inggris dikenal dengan negara dengan kualitas pendidikannya yang tinggi. Bahkan jumlah mahasiswa yang berkuliah di Inggris bisa mengalahkan Amerika Serikat yang merupakan tujuan pendidikan paling populer di dunia. Beberapa universitas Inggris yang terkenal adalah University of Oxford, University of Cambridge dan Imperial College London yang banyak melahirkan tokoh dunia.

Sebelum kabar ini, Ku Hye Sun sangat santer dikabarkan terkait kabar kehancuran rumah tangganya. Dirinya mengajukan perceraiannya dengan sang mantan suami pada tahun 2019 kemarin. Kabar perceraian tersebut sangat menarik perhatian netizen, karena sebelumnya mereka dikenal sangat harmonis dan serasi. Apalagi perceraian mereka dikabarkan tidak berakhir secara baik-baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel