Jenis Kelamin Belum Diketahui, Anak Ussy Sulistiawaty Sudah Punya Panggilan Unik Buat Adik Bayi

Foto: Jenis Kelamin Belum Diketahui, Anak Ussy Sulistiawaty Sudah Punya Panggilan Unik Buat Adik Bayi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar bahagia datang dari Ussy Sulistiawaty yang kini tengah hamil anak kelimanya. Meskipun belum diketahui jenis kelaminnya, namun sang kakak sudah memiliki panggilan unik untuk adik bayi.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan suami istri, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, Andhika dan Ussy akan segera menjadi orang tua dari lima buah hati tahun ini. Ya, saat ini Ussy diketahui tengah mengandung anak kelimanya.


Baca juga ...

Pasangan selebritis itu bahkan menyebutkan jika kabar kehamilan tersebut merupakan hadiah terindah dari Sang Pencipta. Andhika dan Ussy membagikan kabar bahagianya melalui kanal YouTube pribadi mereka. Keduanya mengaku sangat terkejut ketika mendapati jika akan segera mendapatkan buah hati kelima. Andhika dan Ussy bahkan terdiam ketika mengetahui hasil tes kehamilan.

Andhika dan Ussy pun segera memberitahukan kepada putri-putri mereka jika akan segera mendapatkan adik baru. Keempat buah hati pasangan selebriti itu pun mengaku senang lantaran anggota keluarga mereka akan bertambah. Bahkan keempat anak Ussy dan Andhika sudah memiliki panggilan sayang untuk calon adik bayinya.

Sebab belum diketahui jenis kelamin dari anak kelima Ussy dan Andhika itu, para kakaknya malah memberikan panggilan yang lucu. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Ussy di laman Instagram. Pada Selasa (4/2), pasangan tersebut memeriksakan kondisi kehamilan ke sebuah rumah sakit.

"Nengok neng atau njul yaa (emoji) istilah nama panggilan kakany2," tulis Ussy. Sementara itu, para pengikutnya di laman Instagram seolah turut bahagia dengan kehamilan tersebut. Bahkan banyak yang berdoa agar buah hati kelima Ussy ini berjenis kelamin cowok. Terlebih mereka saat ini memang sudah memiliki empat bidadari cantik yang menghiasi rumah tangga keluarga Pratama itu.

"Mdh2an babyna cowo ya ka ussy,biar lengkap," harap @rant***. "Insya allah njul kali ini mba...Amin allahummaAmin," harap netter lain. "Semoga si Abang njull," harap yang lain. "Sehat2 ya bu mil semoga njul ya," doa lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel