Yuri SNSD Geram Akibat Instagram Miliknya Tiba-Tiba Mengikuti Akun Fans Klub Indonesia

Foto: Yuri SNSD Geram Akibat Instagram Miliknya Tiba-Tiba Mengikuti Akun Fans Klub Indonesia Instagram



Instagram miliknya mendapati berbagai postingan dari salah satu akun fans klub Seventeen milik orang Indonesia. Padahal, Yuri mengaku jika dirinya tak merasa pernah mengikutinya.

Kanal247.com - Kwon Yuri beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian lantaran skandal sang kakak yakni Kwon Hyuk Jun yang sebelumnya merupakan anggota grup chat kontroversial Jung Joon Young. Kini, salah satu member Girls' Generation atau SNSD tersebut kembali menuai perhatian karena postingan Instagram Story miliknya.

Pasalnya, pada Selasa (4/2) hari ini, Yuri memposting Instagram Story mengenai kekesalannya terhadap hacker. Sebab, tiba-tiba Instagram miliknya mengikuti salah satu akun fans klub Seventeen (II) milik orang Indonesia, yakni @istrinyaa.seventeen. Padahal, Yuri mengaku jika dirinya tak pernah mengikuti akun tersebut.

Yuri SNSD Geram Akibat Instagram Miliknya Tiba-Tiba Mengikuti Akun Fans Klub Indonesia

Instagram

Dalam tangkapan layar postingan tersebut, nampak postingan akun itu muncul di beranda Yuri. Penyanyi tersebut kemudian heran dan bertanya-tanya siapa yang melakukan hal tersebut. "Siapa yang melakukan ini? Mengapa saya mendapat umpan dari sesuatu yang saya tidak tahu? Mengapa saya mengikuti orang-orang ini!??? Tolong! Jangan sentuh! Jangan meretas akun saya," tulis Yuri.

Yuri mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah mengetahui hal tersebut sejak lama namun ia diam. Ia pun mengira ada seseorang yang masuk ke akun Instagramnya tanpa sepengetahuan Yuri.

Yuri SNSD Geram Akibat Instagram Miliknya Tiba-Tiba Mengikuti Akun Fans Klub Indonesia

Instagram



"Jujur siapa yang bisa melakukan ini-- Aku sudah membiarkannya diam-diam sampai sekarang ... dan di sini mereka mengacaukan sesuka mereka. Aku menjadi merinding," ungkapnya. "Kau masuk ke dalam akunku tanpa aku sadari dan ikuti orang yang berbeda yang saya tidak tahu. Anda harus tahu bahwa ini mencuri, kan?"

Mengetahui hal tersebut, sebagian penggemar SNSD asal tanah air pun mengira bahwa akun tersebut yang bersalah. Mereka menduga bahwa akun tersebut menggunakan sebuah jasa berbayar agar memiliki banyak followers.

Menanggapi hal tersebut, admin akun Instagram @istrinyaa.seventeen pun segera merespon. Menurutnya, ia tidak mengetahui sama sekali mengapa Yuri bisa mengikuti akunnya. Admin akun tersebut kemudian segera meminta maaf kepada Yuri melalui sebuah postingan.

"Halo saya perwakilan dari akun ini. Saya meminta maaf untuk kejadian ini. saya tidak melakukan hal tersebut," tulis admin akun tersebut. "Orang lain yang berhasil merentas akun tersebut lalu memfollow akun akun saya agar terlihat saya yang bersalah. Mohon maafkan saya karena saya tidak tahu tentang kejadian ini @yulyulk saya harap anda memmbaca pesan ini," lanjutnya.

Sementara itu, SNSD yang debut pada 2007 sempat ditinggalkan Jessica yang hengkang pada September 2014. Grup tersebut terakhir kali comeback dengan formasi lengkap pada 2017 di mana mereka merilis album "Holiday Night" yang menandai 10 tahun karir mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel