Ikutan Heboh Soal Bacaan Iqra Dikaitkan Virus Korona, Bebi Silvana Istri Opick Minta Maaf

Foto: Ikutan Heboh Soal Bacaan Iqra Dikaitkan Virus Korona, Bebi Silvana Istri Opick Minta Maaf instagram
WowKeren dan Kanal247


Bebi Silvana langsung mendapat peringatan keras setelah ikut menyebarkan kabar jika ada kaitan antara bacaan iqra dengan virus korona yang sedang membuat warga dunia cemas.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan mencuatnya foto bacaan iqra. Pasalnya hal itu dikaitkan dengan virus korona yang saat ini membuat geger seluruh penjuru dunia.


Baca juga ...

Dalam potret yang beredar luas di aplikasi chatting juga media sosial tersebut, diperlihatkan dua baris bacaan iqra. Di bawahnya terdapat daftar arti dari kata-kata itu yang mengaitkannya dengan virus korona.

Siapa sangka jika hal ini juga sampai kepada Bebi Silvana. Istri Opick ini pun terlihat membagikannya melalui akun media sosial miliknya. Namun tak lama berselang, Bebi Silvana justru mengunggah permohonan maaf. Rupanya ia mendapat kritikan pedas usai ikut-ikutan heboh dan memajang informasi yang diduga hoaks ini.

VIRUS KORONA_ Bismillahirrahmanirrahim, (Gara-gara Memandang dan Menyebarkan dengan tanpa Ilmu). Assalammualaikum Wrwb,” tulis Bebi Silvana. “Sahabat semua-nya.. Kemarin,saat memposting Gambar di atas dan Tak menyangka akan menjadi Viral dengan Keributan dan mengundang Cacian seperti Goblok,Tolol,Bodoh,Bahkan adapula Yg MenyebutKu Pelakor (tapi untuk Urusan Pelakor Sy ga mau menjelaskan karena tidak ada Korelasinya biarkan Hanya ALLAH saja yg tau Kebenaran yg Sesungguhnya) Tapi tak apa,Sebutan semua itu Jauh Lebih Baik untuk Sy daripd Sy Jatuh dalam kesalahan dan Jauh dari Ridho ALLAH.

Jadi Saya Berterima Kasih untuk Semua Sahabat yg telah mengingatkan dengan Caranya masing-masing (Semoga ALLAH memaafkan Kita semua),” sambungnya. “BENAR-BENAR ini adalah Kesalahan dan Saya sangat mengakui hal ini. Di Malam ini Sy akan Jelaskan tentang Postingan Iqro.

Beredar Bacaan Iqra Dikaitkan Virus Korona, Bebi Silvana Istri Opick Minta Maaf Usai Ikut-ikutan Heboh

Instagram

Bebi Silvana pun menjelaskan jika ia mendapat informasi tersebut dari teman dekat. Ia pun mengakui kesalahannya ini hingga memetik tambahan pelajaran dari kejadian tersebut.

Ternyata Para Ilmu mengartikan Hal ini tidak Jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang Mengartikannya dengan Beragam sehingga bertambah Ilmu yg saya dapat,” lanjut istri Opick. “Terlepas dari ini semua,Aku Bebi Silvana Memohon maaf atas segala Kesalah Fahaman yg menjadikan Riuh dan memancing Keributan Sahabat semua. Mohon maaf sebesar2nya dan semoga Menjadi Pelajaran Penting Bahwa Hati-hati dalam penyebaran Apapun tanpa Memakai Ilmu dan Kebenaran yg Sesungguhnya Terkhusus Nasehat ini Untuk Sy pribadi.

Pengakuan Bebi Silvana ini pun direspons beragam oleh warganet. Ada yang kembali menyebut jika informasi itu hoaks, sedang yang lain menerima permintaan maaf istri Opick ini. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang menyanjung Bebi Silvana atas kebesaran hatinya mengakui sebuah kesalahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel