El Rumi Bagikan Momen Langka Ahmad Dhani Setelah Keluar Penjara

Foto: El Rumi Bagikan Momen Langka Ahmad Dhani Setelah Keluar Penjara instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi mengunggah sebuah video Ahmad Dhani yang diabadikan belum lama ini, sebut hal ini momen langka dari sang ayah sukses pancing perhatian warganet khususnya penggemar Dewa 19.

Kanal247.com - Satu bulan sudah musisi kondag Ahmad Dhani merasakan udara bebas. Setelah keluar penjara di akhir bulan Desember 2019 lalu, Dhani membagikan beragam aktivitasnya. Sayangnya ia sendiri nampak belum menunjukkan tanda-tanda untuk kembali menghibur penggemarnya di dunia musik.


Baca juga ...

Sementara itu, posisi Dhani di Dewa 19 sendiri diisi oleh putra ketiganya dari pernikahan dengan Maia Estianty. Siapa lagi jika bukan Dul Jaelani. Belum lama ini Dhani kembali terlihat bersama Dewa 19, namun bukan dalam potret sepanggung.

Ahmad Dhani terlihat hanya sebagai penonton pada aksi panggung Dewa 19 di Bali beberapa waktu yang lalu. Mengejutkannya kala itu kehadiran suami Mulan Jameela ini tak diketahui oleh kru juga para Baladewa sebutan untuk fans Dewa 19. Hal ini dibagikan oleh El Rumi di lapak Instagram miliknya.

El terlihat membagikan sebuah video yang menunjukkan sang ayah asyik menikmati suguhan dari Dewa 19 feat Once Mekel. Dhani yang mengetahui dirinya tengah disorot kamera langsung memberikan acungan jempol.

El menerangkan jika momen yang diambil di tanggal 31 Januari 2020 lalu ini tak disadari oleh banyak penggemar Dewa 19. “Momen Langka adalah ketika @ahmaddhaniofficial jadi penonton Dewa 19 dari FOH dan Baladewa gak ada yg tau kalo Ayah disitu (Bali, 31 jan 2020),” ungkap El Rumi.

Melihat postingan jagoan kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, banyak publik yang kembali memberikan reaksi di kolom komentar. Unggahan yang mencuri perhatian penggemar Dewa 19 ini pun banyak berisi komentar yang meminta agar Dhani segera kembali bermusik. Sedang yang lainnya mengaku merasa ada kedatangan ayah El Rumi tersebut meski tak langsung bertatap mata di kesempatan kala itu.

Saya rindu dengan karya genius mas dhani. Meski sy menghormati pilihan beliau sebagai politisi, tapi saya ngefans berat sama beliau sebagai musisi. Salam buat ayah El ya,” papar akun @masneng******. “Legend, kalo sadar pasti banyak yg minta foto,” cetus akun @znr*****.

Kan bener ada.... Karena q papasan ama alpart yg nanya security d dalam ad ahmad dani tp s dalam q cari ga ad. Kirain bakal jd kejutan ya ehhh ga ad,” ungkap akun @tiw****. “Ay mas dhani keluarin karya2 legend mu lagi,” pinta akun @md*****. “Kangen karya2 @ahmaddhaniofficial album elang ,restu bumi .. fokus bermusik aja,” sambung pemilik akun @rambu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel