Ungkap Alasan Hengkang dari Kyu-Line, Suho Malah Bikin Netter Ngakak

Foto:  Ungkap Alasan Hengkang dari Kyu-Line, Suho Malah Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suho sebelumnya memang dikenal sebagai salah satu anggota Kyu-line milik Kyuhyun Super Junior namun ternyata leader EXO ini sudah hengkang dari lingkaran pertemanan tersebut.

Kanal247.com - Suho belum lama ini tampil di acara "Amazing Saturday" dimana dirinya ditanya soal alasan kenapa hengkang dari Kyu-Line. Seperti diketahui Kyuhyun Super Junior memiliki lingkaran pertemanan yang seusia dengannya dan disebut sebagai Kyu-Line dimana Suho adalah salah satu anggotanya.


Baca juga ...

Namun rupanya Suho sudah jarang berkumpul lagi dengan Kyuhyun maupun Max Changmin, dan Minho SHINee yang merupakan anggota lainnya. Saat ditanya soal hal tersebut leader dari boyband EXO memberikan jawaban yang mengundang gelak tawa.

Suho mengatakan jika dirinya kini sudah berusia 30 tahun dan ingin membentuk lingkaran pertemanannya sendiri. "Aku sekarang sudah 30 tahun jadi ingin membentuk lingkaranku sendiri," ujar pelantun lagu "Obsession" ini.

Sementara itu netter dan penggemar berhasil dibuat ngakak dengan alasan Suho tersebut. Kebanyakan dari mereka menyebut Suho memang tak mau menjadi anggota karena kebiasaan menjadi leader hingga mengusulkan membentuk line bareng idol-idol rookie saja.

"Bikin bunny-line lah pih sama para kelinci kelinci tiap grup. Udah kebiasaan n jiwa jadi Leader sih, jadinya kalau jadi anggota gak betah n ingin ngebentuk line baru," komentar netter. "Udh biasa jd leader, jd ga mau jd anggota yaa bang," ujar yang lain. "Bikin geng sana sama siwon, minho shinee, yunho tvxq nanti kalau ketemu bukan have fun tapi diskusi hal2 berat," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel