Kang Gary Ungkap Alasan Hengkang dari 'Running Man', Netter Malah Kompak Sebut Egois

Foto: Kang Gary Ungkap Alasan Hengkang dari 'Running Man', Netter Malah Kompak Sebut Egois Instagram



Kang Gary kini tampil di acara 'Superman Returns' bersama buah hatinya setelah sebelumnya memutuskan untuk hiatus setelah menikah dan memiliki seorang anak.

Kanal247.com - Gary kini kembali aktif lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Sebelummnya mantan member acara variety show "Running Man" ini memutuskan untuk hiatus sementara dari kegiatan promosi usai menikah dan memiliki seorang anak.

Namun setelah tampil dengan si kecil di "Superman Returns" banyak penggemar yang mengungkap kerinduhan mereka pada Kang Gary. Tak hanya itu tak sedikit yang merasa senang bisa melihat keluarga kecil Gary secara langsung lewat layar kaca.

Baca juga ...

Kang Gary sempat mengungkap alasan kenapa dirinya dulu memutuskan hiatus. Artis yang dulu selalu disebut sebagai couple bersama Song Ji Hyo ini mengaku dirinya hanya butuh istirahat saja sejenak dari dunia hiburan bukan karena alasan tertentu.

Photo-INFO
Kang Gary

Namun netter justru menanggapinya dengan sinis. Banyak dari mereka yangb menyebut Kang Gary egois karena dulu memutuskan untuk hiatus begitu saja tanpa memikirkan yang lainnya terutama saat dirinya juga hengkang dari "Running Man" yang sudah membesarkan namanya.

"Bahkan jika kau memang butuh istirahat, kau seharusnya masih memiliki tata krama. Apa kau pikir staf dan member 'Running Man' layak mendapatkan itu?" komentar netter. "Jangan bilang itu adalah masa istirahat hanya karena kau kembali dengan alasan butuh uang," ujar yang lain. "Kau seharusnya bilang ingin beristirahat tapi tidak dengan pergi begitu saja," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel