Cuitan Jefri Nichol ‘Panas’ di Twitter, Jerinx SID Bandingkan dengan Kasus Narkoba Aktor Ini

Foto: Cuitan Jefri Nichol ‘Panas’ di Twitter, Jerinx SID Bandingkan dengan Kasus Narkoba Aktor Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerinx SID unggah dua gambaran reaksi publik yang berbanding terbalik saat menghadapi kasus narkoba yang menyeret Jefri Nichol dan Ibnu Rahim pemain sinetron ‘Madun’ seraya singgung soal standar keelokan fisik.

Kanal247.com - Belum lama ini nama Jefri Nichol mejeng di trending topic Twitter. Cuitan yang ia buat soal “orang jelek” langsung meramaikan platform media sosial tersebut hingga menjadi bahan perbincangan panas netizen.


Baca juga ...

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Nichol nampak melayangakan sindiran menohok tentang perlakuan yang didapatkan oleh seseorang karena paras mereka. Diduga kuat Jefri tengah membalas cibiran yang dialamatkan kepadanya terkait dukungan dari fans yang masih banjir meski ia terbukti pemakai narkoba.

Tak lama setelah itu unggahan senada dibuat oleh musisi kelahiran Bali, Jerinx SID drummer band Superman Is Dead. Jerinx nampak membagikan dua kasus narkoba yang menjerat dua orang artis muda tahun lalu.

Yang pertama terlihat kasus penangkapan Ibnu Rahim pemain sinetron “Madun” sedang selanjutnya ada Jefri Nichol dengan kasus penangkapannya atas kepemilikan ganja. Terlihat juga Jerinx menyematkan respons publik yang berbanding terbalik untuk kedua figur publik tersebut.

Terlihat dari postingan di atas bagaimana Ibnu Rahim mendapat hujatan tanpa ampun dari warganet. Sedang Jefri masih menuai banyak dukungan dari penggemarnya.

Bersamaan dengan potret itu pula Jerinx menuliskan terkait standar keelokan fisik. Sepertinya suami Nora Alexandra ini mengkritik bagaimana masih banyak yang menghakimi orang lain berdasarkan fisik semata.

99% of Indonesian women need to re-educate themselves bout beauty-privilage. Standar keelokan fisik yg dicipta Hollywood seringkali tumpulkan keawasan Global thd isu-isu yg jauh lebih urgent,” tulis Jerinx. “Manusia yg masih memperlakukan sesama didasari rupa sangatlah pantas dikirim kembali ke era perbudakan.

Unggahan ini pun dengan cepat menuai banyak pendapat dari netizen. Tak sedikit yang menyetujui pernyataan Jerinx ini hingga balik memberikan komentar “sentilan” soal keistimewaan orang berparas menawan.

Setuju , tapi laki laki pun harus di edukasi juga tentang ‘standar’ kecantikam wanita bli,” ujar akun @mino******. “Standarisasi indonesia adalah ketampanan dan juga sopan bakal menjadi sosok panutan,” tutur akun @jon******.

Jefri nichol sama Ardhito Pramono adalah bukti nyata kalo dunia adil buat orang-orang yang cakep doang,” seloroh @agus******. “Lo cantik/ganteng buat kesalahan lo aman men karna orang2 akan memaklumi. rules kehidupan,” cetus @edho*****. “Ini yang bener bli,konteks beauty-privilage masih tertinggal...salut bli kritis sekali,” puji @rian*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel