Atta Halilintar ‘Gandeng’ Bowo Alpenliebe Usai TikTok Kembali Viral, Disambut Pro dan Kontra

Foto: Atta Halilintar ‘Gandeng’ Bowo Alpenliebe Usai TikTok Kembali Viral, Disambut Pro dan Kontra instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar terlihat mengajak Bowo Alpenliebe untuk berkolaborasi usai aplikasi TikTok kembali viral di media sosial, disambut pro dan kontra oleh warganet.

Kanal247.com - Maraknya para pengguna aplikasi TikTok yang membagikan videonya di media sosial seperti Twitter dan Instagram memang sedang terjadi. Para selebriti bahkan juga ikut heboh membuat video dalam aplikasi tersebut.


Baca juga ...

Bowo Alpenliebe yang sempat viral beberapa tahun lalu karena bermain TikTok pun sontak kembali dikejar media. Pasalnya, Bowo memang mendapatkan cibiran lantaran bermain TikTok kala itu. Bowo pun mengaku hanya tertawa ketika melihat viralnya aplikasi yang telah ia tinggalkan tersebut.

Atta Halilintar pun tampaknya juga langsung mengajak Bowo berkolaborasi. Pasalnya, Atta tampak membagikan potret bersama dengan Bowo melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar.

KING OF TIKTOK VS KING KONG (emoji tertawa) Dulu nya di Bully karna Main tiktok. Sekarang Semua main tiktok... Ada pertanyaan buat KING TIKTOK sebelah kanan saya? Komen dibawah #TalkWithAtta,” tulis Atta pada keterangan foto yang ia unggah.

Bowo pun juga terlihat membagikan potretnya bersama Atta melalui akun Instagram pribadinya, @prabowomondardo. “’Aku udah kering’ ’Dia baru nyebur’,” ucap Bowo pada caption mengutip perkataannya sendiri di hadapan media beberapa waktu lalu.

Sayang, kedua unggahan Atta dan Bowo itu tampak menuai pro dan kontra dari warganet. Satu sisi, mereka mengaku mendukung kedua laki-laki tersebut lantaran sukses. Namun, ada pula yang merasa Atta hanya sekadar panjat sosial melalui Bowo. Warganet bahkan menyebutkan TikTok saat ini lebih kreatif dibandingkan masa Bowo berkecimpung di dalamnya.

Makanya jangan menghina kak Bowo alay lah sekarang buktinya kak Bowo dah berhenti main Tik tok kamu nya yg main tik tok,” ucap @s***n_ di unggahan Bowo. “Yaa gpp lu kering, tiktok skrg masih lebih kreatif dan berkelas dibanding pas jaman dipake elu, alay,” timpal @d***ez. “ADSENSE TERUSS,” kata @r***ia melalui kolom komentar Instagram Atta. “Bukan di buly karena main tik tok, tapi dibully karena tingkah lakunya,” lanjut @g***bb.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel