Lee Daehwi AB6IX Cubit Pipi Soobin TXT di 'Seoul Music Awards 2020', Begini Reaksi Para Fans

Foto: Lee Daehwi AB6IX Cubit Pipi Soobin TXT di 'Seoul Music Awards 2020', Begini Reaksi Para Fans
WowKeren dan Kanal247


Namun siapa sangka, pada acara tersebut tentu saja banyak sekali momen yang terjadi antar bintang tamu. Hal tersebut terlihat pada keakraban personel TXT dan AB6IX tak lain adalah Soobin dan Lee Dae Hwi.

Kanal247.com - ''Seoul Music Awards 2020'' resmi digelar pada Kamis (30/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul, dengan penampilan sederet idol populer K-Pop. Mulai dari Super Junior, Red Velvet, NCT Dream, Monsta X, TXT, Chungha, Mamamoo, TWICE, AB6IX dan masih banyak lainnya yang meramaikan acara tersebut.


Baca juga ...

Acara yang diadakan cukup meriah tersebut dibawakan oleh tiga pembawa acara yang tak kalah terkenalnya. Salah satunya personel Super Junior yang tak lain adalah Kim Heechul, Jo Bo Ah, dan Shin Dong Yup.

''Seoul Music Awards'' sendiri merupakan acara penghargaan yang digelar sejak 1990 itu dan bakal membagikan beberapa piala sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri musik di Korea Selatan. Dikutip dari laman Soompi, proses pengambilan suara (voting) telah dilakukan sejak 22 Januari 2020 dan tiap pengguna hanya bisa memberikan lima suara tiap kategori setiap hari.

Namun siapa sangka, pada acara tersebut tentu saja banyak sekali momen yang terjadi antar bintang tamu yang hadir. Hal tersebut terlihat pada keakraban personel TXT dan AB6IX yang tak lain adalah Soobin dan Lee Dae Hwi. Pada video yang tersebar luas di media sosial khususnya Twitter, Lee Dae Hwi terlihat hendak duduk namun sebelumnya ia mencubit pipi milik Soobin.

Soobin yang awalnya fokus menghadap panggung pun sontak menoleh dan tertawa pada Dae Hwi. Hal tersebut pun menjadi bahan perbincangan di Twitter, kedua penggemar justru gemas dengan interaksi Soobin dan Dae Hwi.

''Padahal tuaan Soobin kan, eh dia toel toel hahaha,'' komentar salah satu akun. ''Wahh udah temenan sama daehwi ya?? Huhu gemes tapi daehwi kan lebih muda, seenaknya aja toel toel hehehe,'' ujar netter lain. ''Seneng liat dia punya temen soalnya waktu itu dia pengen banget punya temen sesama idol,'' timpal akun lainnya. ''Daehwiiii ajak soobin ke geng kalian dong,'' tulis salah satu netter. ''Pagi-pagi sudah disuguhi keuwuan ini,'' komentar akun lainnya. 'Pipi Soobin gemesin kali ya, Dae Hwi gemes jadinya,'' ujar lainnya. ''Aduh aku capek nahan gemes,'' komentar akun lain.

Komentar Anda

Tags

txt

Topik Berita

Rekomendasi Artikel