Raih Penghargaan Rookie of The Year, Member TXT Ungkap Terima Kasih

Foto: Raih Penghargaan Rookie of The Year, Member TXT Ungkap Terima Kasih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Salah satu artis Big Hit Entertainment yaitu TXT pun berhasil tampil memukau. Semalam, grup yang debut tahun 2019 tersebut membawakan 2 lagu sekaligus yaitu 'Crown' dan 'Run Away', bahkan mendapat penghargaan Rookie of The Year 2020.

Kanal247.com - Pada Kamis (30/1), ajang penghargaan ''Seoul Music Awards'' ke-29 (SMA 2020) baru saja terlaksana di Gocheok Sky Dome. Acara tersebut tentunya menghadirkan sederet penyanyi terkenal seperti Super Junior, NCT Dream, TXT dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Acara yang diadakan cukup meriah tersebut dibawakan oleh tiga pembawa acara yang tak kalah terkenalnya. Salah satunya personel Super Junior yang tak lain adalah Kim Heechul, Jo Bo Ah, dan Shin Dong Yup.

''Seoul Music Awards'' sendiri merupakan acara penghargaan yang digelar sejak 1990 itu dan bakal membagikan beberapa piala sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri musik di Korea Selatan. Dikutip dari laman Soompi, proses pengambilan suara (voting) telah dilakukan sejak 22 Januari 2020 dan tiap pengguna hanya bisa memberikan lima suara tiap kategori setiap hari.

Pemenang penghargaan utama akan ditentukan dari 40 persen penilaian panel juri dan komite Seoul Music Awards, 30 persen penjualan album dan lagu berdasarkan tangga musik Gaon, serta 30 persen dari mobile votes. Sebelum ajang tersebut resmi digelar, sederet idol yang hadir langsung mejeng di red carpet dan memamerkan pesona mereka.

Salah satu artis Big Hit Entertainment yaitu TXT pun berhasil tampil memukau. Semalam, grup yang debut tahun 2019 tersebut menampilkan 2 lagu sekaligus yaitu ''Crown'' dan ''Run Away''.

Bangganya lagi, TXT pun berhasil membawa pulang piala yang diimpikan setiap rookie. Grup yang digawangi Soobin cs tersebut pun membawa pulang piala untuk penghargaan Rookie of The Year 2020.

Soobin TXT

Twitter

Bahkan Soobin sang leader pun juga mengucapkan terima kasih khusus pada MOA (sebutan penggemar TXT) di akun Twitter. Ia menyebut jika akan membayar dengan penampilan luar biasa kedepannya. Tak lupa cowok kelahiran 200 tersebut memberikan 4 selfie sekaligus.

"Ini Soobin! MOA yang telah memberi kami penghargaan lain yang berharga hari ini juga, terima kasih banyak,'' tulisnya. ''Hari ini, saya meninggalkan ponsel untuk mengambil selca sehingga akan terlihat sedikit berbeda hehe. Kami akan bekerja lebih keras karena telah menerima begitu banyak penghargaan yang berharga!''

Komentar Anda

Tags

txt

Topik Berita

Rekomendasi Artikel